Com2us Rilis Game DragonSky Bergenre Game Idle Shooting RPG

Com2us Rilis Game DragonSky Bergenre Game Idle Shooting RPG

IDGS, Selasa 27 Agustus 2019 - Perusahaan game mobile, Com2uS mengumumkan bahwa game DragonSky yang dikembangkan oleh anak perusahaan Nova Core, telah memulai layanan global di Eropa, Australia, dan Asia.

DragonSky adalah game idle shooting RPG yang memungkinkan untuk melakukan upgrade berbagai naga yang ada serta membawanya ke dalam pertempuran. Game ini membawa fitur action dari game shooting serta visualisasi grafis 3D yang apik.


Sistem idle upgrade yang sesuai untuk ruang lingkup mobile menjadikan game ini mampu meraih popularitas yang sangat tinggi. Dalama game ini bisa menggunakan naga dengan cara mengendalikan.

Com2us telah memberikan layanan untuk game ini di Kore Selatan, Taiwan, Hongkong dan Makau sejak bulan Juni dan telah memperlihatkan hasil yang luar bisasa dengan mencatat peningkatan user sebanyak 55%.

Dengan update baru ini DragonSky memulai layanan global di 110 negara termasuk Eropa, Australia, dan Asia, serta akan memperluas area layanannya ke Amerika Utara dan Amerika Selatan secara berkala dengan daya saing serta wawasan global know-how Com2us.

Com2us akan membawakan konten baru serta berbagai event untuk memeriahkan perilisan global, pertama-tama update terbaru akan membawa 2 naga baru, Brabadon dan Eleve Bonehorn serta sejumlah hadiah yang tersedia di star seal shop dan event box.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI