Moonton Gelar Event Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019 di 10 Kota Besar Indonesia

Moonton Gelar Event Mobile Legends Bang Bang Carnival 2019 di 10 Kota Besar Indonesia

IDGS, Rabu 4 September 2019 - Montoon selaku publisher dari game Mobile Legends : Bang Bang menyapa gamers di Indonesia dengan mempersiapkan event offline dengan tajuk "Carnival untuk Indonesia" rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Aswin Atonie selaku Marketing Manager Montoon Indonesia mengungkapkan "Mobile Legends Bang Bang Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia".

Dalam agendannya Mobile Legends : Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September dan berlangsung hingga bulan Desember. Yang tak kalah menariknya adalah pemilihan kota yang beragam mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

Mobile Legends : Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi berlanjut ke Tanggerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan Terakhir di Jakarta.


Dalam penyelenggaraannya Mobile Legends : Bang Bang Carnival, pihak Moonton Indonesia memastikan bahwa beragam kegiatan bisa dinantikan mulai dari panahan, Mini Turnament, Cosplayer, serta aktivitas menarik lainnya untuk mendapatkan berbagai merchandise dari Mobile Legends : Bang Bang.

Acara Carnival akan berlangsung mulai pukul 2 siang hingga 9 malam di setiap kota, selain itu Moonton juga menyiapkan hadiah item - item yang bisa di klaim di in-game selama Carnival berlangsung.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI