Menang 2 Ronde Beruntun Mengantarkan Lyze.WRH Berhasil Juara di Turnamen Total Rush Summer Challenge Season 1

Menang 2 Ronde Beruntun Mengantarkan Lyze.WRH Berhasil Juara di Turnamen Total Rush Summer Challenge Season 1

IDGS, Kamis 5 September 2019 - Chess Rush merupakan game besutan Tencent dengan nuasa genre baru, yakni auto-battler yang tahun ini sedang naik daun. Dalam hal ini Chess Rush menggelar event diantaranya Chess Rush Global Star Challenge dan Chess Rush Star Battle King Indonesia.


Pada akhir pekan lalu turnamen grand final Total Rush Summer Challenge Season 1 telah digelar, delapan pemain yang berasal dari Rangking Race bertanding di ajang ini. Bahkan InYourDream pemain Dota 2 dari BOOM.ID ikut meramaikan turnamen ini.

Dalam pertempuran Lyze.WRH memimpin jauh dengan perolehan total 26 poin membuat ia puncaki tabel klasemen, sedangkan peringkat ke 2 diduduki Sky.GodHand dengan perolehan total 18 poin dan peringkat ke 3 diduduki IOS.


Perjalanan kemenangannya, Lyze.WRH berhasil sapu bersih 2 ronde dengan kemenangan berturut-turut dari 3 ronde yang dipertandingkan dengan mengandalkan combo enam Rider.

Dari titel juara yang Lyze.WRH raih, ia berhak mendapatkan hadiah sebesar 15 juta Rupiah sedangkan untuk 2 dan 3 masing-masing mendapatkan hadiah sebesar 9 juta Rupiah dan 5 juta Rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai turnamen Chess Rush Indonesia, silakan kunjungi  tautan ini : Facebook Chess Rush Indonesia dan Instagram Chess Rush Indonesia.

(OAA/IDGS )

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI