Kerjasama Gameloft dan ASUS dengan Menghadirkan Konten Eksklusif di ROG Phone II

Kerjasama Gameloft dan ASUS dengan Menghadirkan Konten Eksklusif di ROG Phone II

IDGS, Kamis 5 September 2019 - Gameloft selaku pengembang game dan ASUS selaku perusahaan industri IT mengumumkan kerjasama ekslusif dalam peluncuran ASUS ROG Phone II di IFA 2019, Berlin.

Dalam kerjasamanya, Gameloft dan ASUS menawarkan pengalaman yang disesuaikan dan lebih mendalam di Asphalt : 9 Legends yang merupakan game balap arcade mobile yang mendapatkan beberapa penghargaan.

Di Gameloft, kami selalu berusaha untuk mendorong batas videogame dan kami mengandalkan keahlian teknologi yang kuat yang memungkinan kami untuk menguasai ekosistem dan perangkat mitra kami.

Berkat hubungan dekat kami dengan ASUS, kami dapat menyepurnakan Asphalt 9 : Legends untuk memanfaatkan ASUS ROG Phone II secara maksimal dan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain serta konten ekslusif untuk menghargai mereka, ujar Henry Pan selaku Direktur Bisnis Global di Gameloft.


Dalam meningkatkan kekuatan ASUS ROG Phone II dalam segi Frame Per Second (FPS) dan tampilan yang lebih halus dalam memanjakan mata. Selain itu, Porsche 911 dalam decal ROG yang disesuaikan akan dapat dibuka secara gratis oleh pengguna ASUS ROG Phone II sebagai hadiah ekslusif.

Versi Asphalt 9 : Legends juga mendukung fitur getaran bawaan ASUS ROG Phone II serta Dual Screen untuk generasi kedua Twinview Dock.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI