Gamer Bandung Udah Siap Battle di KASKUS Battleground Owsem School Festival?

Gamer Bandung Udah Siap Battle di KASKUS Battleground Owsem School Festival?

IDGS, Jumat 6 September 2019 - Selama 2 tahun terakhir, KASKUS selalu melombakan berbagai kompetisi gaming terbesarnya dalam rangka memfasilitasi gamer mengasah keterampilannya. Dalam kompetisi seperti DOTA 2, Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile dan Arena of Valor.

Dalam edisi terbarunya KASKUS akan melombakan judul game yang belum pernah ada di KASKUS Battleground sebelumnya. Game yang akan dipertandingkan adal Free Fire yang merupakan game yang banyak diminati di Indonesia.

Khusus gelaran ini, KASKUS akan mengadakan Festival Game untuk murid SMA/SMK di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Mengusung nama KASKUS Battleground Owsem School Festival, pelajar di Indonesia bisa main bareng dan belajar tentang berbagai peluang di industri esports.


Dalam takaran yang seimbang, game dapat meningkatkan berbagai aspek dalam perkembangan anak bahkan beberapa keterampilan bisa terasah dengan bermain game seperti pemecahan masalah, kognitif, sosial hingga berbahasa Inggris.

“eSports melatih kemampuan pemain membuat keputusan yang strategis dalam waktu singkat. dan juga melatih kemampuan visual spatial ability pemain.” - Dr. Anna Surti Ariani, Psikolog Universitas Indonesia

KASKUS Battleground turut memberikan hadiah ratusan Rupiah untuk para siswa dan siswi SMA yang tertarik seputar dunia esports.

Setelah babak kualifikasi digelar untuk wilayah Jakarta, kini Bandung menjadi kota berikutnya yang akan segera digelar babak kualifikasi, khusus untuk kalian yang masih berstatus pelajar SMA/SMK di Bandung, jangan melewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan tim esports sekolahmu untuk berlaga agar bisa menjadi juara.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 28 Agustus 2019  hingga 16 September 2019. Dalam pertandingan tim esports antar sekolah, akan memperebutkan total hadiah senilai Rp,350.000.000. (Link KASKUS Battleground Owsem School).

Selain turnamen eSports dengan game Free Fire, buat kamu yang bersekolah di Bandung, siap-siap yah! Karena KASKUS Battleground Owsem School Festival akan melakukan roadshow ke sekolah-sekolah dan 4 titik mall!  Gelaran roadshow akan diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti :

1. Gaming Talkshow. Akan ada talkshow seru bersama Psikolog Pendidikan, Influencer Game dan eSports Industry Professional. Jadi kita bisa belajar manfaat bermain game dan cara membagi waktu bermain dengan benar langsung dari expertnya!

2. Mini Games. Akan ada lomba2 mini games Free Fire dan mini mobile games lainnya berhadiah total 3 Juta Rupiah.. Uwuw lumayan banget buat jajan malem mingguan.

Roadshow yang melipir ke Kota Kembang bisa jadi kesempatan buat anak sekoalh SMA/SMK yang ada di Bandung untuk bisa mabar (main bareng) dan juga belajar tentang berbagai peluang di industri eSports.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KASKUS Battleground Owsem School Festivalagan bisa temuin info lengkapnya dengan meluncur ke laman battleground2019.kaskus.id.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI