Tak Jadi Pensiun Dini, Fade Bergabung ke Tim Aster

Tak Jadi Pensiun Dini, Fade Bergabung ke Tim Aster

IDGS, Senin 9 September 2019 - Beberapa pekan lalu, Pan "Fade" Yi memutuskan pensiun dari ranah kompetitif Dota 2 selepas keluar dari Vici Gaming yang dibela selama 11 bulan lamanya.

Pensiun dini yang dilakukan Fade karena isu tak sedap menerpa dirinya, indikasi poaching penyebab utamanya. Istilah poaching yakni sebuah tim yang mencoba menghubungi atau merebut pemain lain tanpa melalui manajemen dari tim tersebut.


Baru-baru ini Fade kembali ke kompetitif Dota 2 dengan bergabung ke tim Aster, hal itu diumumkan langsung melalui akun sosial media resmi milik dari tim Aster. 

Tim yang berusia 1 tahun bentukan Xu "BurNing" Zhilei ini akan menghadapi kompetisi Dota Pro Circuit 2019/2020 dengan full roster mereka. Sebelumnya sudah bergabung terlebih dahulu Sccc yang merupakan pemain dari tim Newbee dan ChYuan pemain dari tim Lotac.

Semoga, dengan pilihan Fade untuk kembali terjun ke kompetitif bersama Team Aster menjadi pilihan terbaiknya serta mampu membawa tim ini merajai DPC 2019/2020 yang bakal bergulir sebentar lagi.


(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI