CBT Call of Duty Mobile Garena, Sudah Bisa Dimainkan

CBT Call of Duty Mobile Garena, Sudah Bisa Dimainkan

IDGS, Rabu 11 September 2019 - Setelah membuka pra-registrasi Call of Duty Mobile Garena pada bulan Juli, kini Garena resmi membuka pendaftaran server close beta test (CBT) di Asia Tenggara dan Taiwan.

Server CBT akan terbuka untuk segala OS platform seperti Android dan iOS, dalam bermain di server CBT, para pemain perlu menyelesaikan pendaftaran (CBT Call of Duty). Para pendaftar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan akses ke server CBT yang kapasitasnya terbatas.

Nantinya pemain yang sudah menyelesaikan pra-registrasi akan mendapatkan beragam hadiah in-game secara gratis saat game ini rilis secara resmi di Indonesia.


Garena juga akan menghadirkan berbagai mode game ikonik dari franchise Call of Duty sebelumnya, termasuk mode Team Deathmatch, Bomb Mission, Domination dan Battle Royal yang dapat dimainkan saat CBT dibuka. Pemain juga merasa pengalaman bermain dengan memanggil drone.

Pada mode Battle Royale, para pemain juga dapat menggunakan berbagai pilihan kendaraan seperti helikopter dan bertarung dengan Cerberus serta Zombie.


Selanjutnya, pemain yang berhasil mengundang 15 teman untuk pra-registrasi akan mendapatkan senjata “MSMC - Red Triangle” permanen dan berkesempatan mendapatkan “HS0405 - Red Triangle” dan “MSMC - Yellow Triangle” permanen.

Bersiap untuk menikmati pengalaman bermain game Call of Duty Mobile di HP kalian!.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI