ZOWIE eXTREMELAND SEA Closed Qualifier di Esports Festival Asia 2019 Singapura

ZOWIE eXTREMELAND SEA Closed Qualifier di Esports Festival Asia 2019 Singapura

IDGS, Rabu 11 September 2019 - Gelaran turnamen eXTREMESLAND CS:GO Asia Open 2019 kembali menjadikan Zowie sebagai sponsorship dalam turnamen tersebut. Gelaran turnamen ini mencakup Southeast Asia sebagai wilayah yang paling besar.

Dalam tahap SEA Closed Qualifier, yang sudah berlangsung pada 6 september hingga 8 september 2019. Terdapat 8 tim terbaik yakni B.O.O.T- dream[S]cape, Frost Fire, Bren Esports, XC, LAZE, 30.6, Exodus dan GoodFellas Gaming dengan format Single Elimination pada babak playoffs.


Nantinya 3 tim terbaik akan beradu kembali ke kancah yang lebih tinggi yakni di kompetisi ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia Final di Shanghai pada 14 hingga 18 November 2019 dengan total hadiah USD $ 100.000.

BenQ ZOWIE juga menghadiri Esports Festival Asia sebagai exhibitor. ZOWIE Experience Booth akan tersedia di acara tersebut, ini adalah kesempatan besar bagi Anda untuk datang dan mencoba langsung produk-produk terbaru ZOWIE, atau  sekadar mendapatkan informasi atau berbincang dengan Spesialis Produk ZOWIE.

Sebagai sponsor Title, BenQ ZOWIE mensponsori set lengkap monitor gaming esports XL2546 sepanjang seri. XL2546 hadir dengan teknologi 240Hz dan DyAc, yang menampilkan gameplay paling halus, dan DyAc yang memberikan peningkatan kejelasan gerakan gambar cepat pada layar dalam game.

ZOWIE yakin bahwa para gamer profesional top dalam turnamen akan mendapat manfaat dari kualitas gambar yang hebat selama bermain game. XL2546 memastikan semua peserta dapat memberikan performa terbaik mereka tanpa khawatir akan kualitas layar.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI