Video: Trailer Terbaru Final Fantasy 7 Remake Perlihatkan Momen-momen Nostalgia dan Kecantikan Aerith yang Aduhai

Video: Trailer Terbaru Final Fantasy 7 Remake Perlihatkan Momen-momen Nostalgia dan Kecantikan Aerith yang Aduhai

Berbagai momen nostalgia serta kecantikan Aerith mewarnai trailer terbaru FF7 Remake

IDGS, Kamis, 12 September 2019 - Trailer terbaru dari Final Fantasy 7 Remake telah dirilis sebagai bagian dari Tokyo Game Show 2019, dan trailer tersebut menunjukkan berbagai momen ikonik dari game orisinilnya tahun 1997 silam. 

 

Mini-game yang ini juga kembali lagi pada versi Remake

Trailer tersebut menampilkan beberapa adegan penting dalam game, seperti Cloud dan Aerith yang bertemu dengan pasukan Turk di Gereja kumuh, bertemu dengan Don Corneo (yang pada cerita aslinya Cloud akan berdandan sebagai wanita), serta kehancuran sektor 7. 

 

Reno dan Rude pastinya tak akan terlupakan

 

SOLDIER baru yang nampaknya akan jadi lawan Cloud dkk

 

Don Corneo yang mesum juga tak mau ketinggalan

 

Ifrit dan Shiva

 

Cloud jadi kodok

 

 


Masih ada momen-momen nostalgia lainnya yang ditampilkan, seperti mini-game senam, summon dalam wujud Ifrit dan Shiva, bar 7th Heaven milik Tifa, kemunculan Reno dan Rude, serta kejar-kejaran sepeda motor. Atau adegan yang bikin para jomblo gigit jari di bawah ini: 

 


Namun yang patut digaris bawahi adalah adanya elemen-elemen baru dalam versi Remake ini, seperti adegan di mana Cloud dkk menggunakan parasut (yang kemungkinan digunakan untuk melarikan diri dari Sektor 7 yang runtuh, di mana di versi orisinil menggunakan tali) dan diperlihatkan seorang lawan baru, seorang SOLDIER yang tidak ada di game orisinilnya. Belum lagi penampilan makhluk seperti hantu yang pertama kali terlihat di E3 2019 lalu. 

 

 

Final Fantasy 7 Remake akan dirilis dalam beberapa bagian. Bagian pertama akan rilis pada 3 Maret 2020 serta mencakup porsi cerita di Midgar. Sayangnya hingga saat ini game ini masih dikhususkan untuk konsol PlayStation 4. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: YouTube/PlayStation


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI