Menang Awards, Hero Baru dan Skin Natal Menutup Manis tahun 2019 ala Moonton!

Press Rilis MLBB

IDGS - Di penghujung tahun 2019, Moonton Indonesia selaku pengembang dari game  Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) mendapatkan kejutan pada acara Indonesia Gaming Award, Moonton Indonesia berhasil menyabet 2 kategori sekaligus yaitu Most Favorite Game of the Year melalui game MLBB-nya dan juga Most Favorite Tournament of the Year melalui Mobile Legends : Bang Bang Professional League (MPL).

Rasanya tak salah jika dibilang kerja keras selama setahun ke belakang ini membuahkan hasil manis. Melalui penghargaan ini Moonton ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada para pemain dan pecinta setia dari game MLBB. 

Press Rilis MLBB

Penghargaan yang berhasil didapatkan oleh Moonton Indonesia, game anyar ini kembali lagi berusaha untuk menghadirkan hal - hal yang baru di dalam game-nya. Pada Desember ini, Moonton mengeluarkan Hero terbaru yang memiliki role fighter di dalam game. Nah, buat pecinta hero Dyrroth wajib banget nih punya hero yang satu ini karena Silvana masih memiliki hubungan keluarga sama Dyrroth yang berasal dari Kerajaan Moniyan. Hmm menarik kan latar belakang hero-nya?

Untuk menutup akhir tahun tepatnya 23 Desember 2019, hero Claude akan dibuatkan skins khusus edisi Natal atau Christmas. Tidak sabar dong tentunya? Nah, buat para pecinta hero Claude tentunya jangan sampai kelewatan ya skin edisi Natal ini! Terus pastiin kalau kamu ga kelewatan tanggal-nya ya!

Dan di tahun 2020 Moonton akan menghadirkan event - event yang tidak kalah menarik dari yang sebelumnya serta mode interaksi yang lebih baik lagi. Jadi nantikan terus event - event terbaru dari kami ya! Tak ketinggalan pada kesempatan ini, Moonton ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 kepada para pecinta game Mobile Legends : Bang Bang.

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Moonton Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI