Harga Game Coral Island, Game Lokal Buatan Studio Stairway Games asal Yogyakarta

Coral Island (FOTO: Steam)

Indogamers.com - Studio game Yogyakarta, Stairway Games meresmikan peluncuran Coral Island di sejumlah platform termasuk PC (Steam dan Microsoft Store), Xbox Series X/S, dan PlayStation 5 (PS5). Berapa harganya?

Permainan ini dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan layanan Xbox Game Pass atau PC Game Pass. Coral Island mengusung konsep simulasi pertanian serupa dengan seri Harvest Moon di mana pemain akan mengelola kebun di Pulau Coral dengan menanam berbagai jenis tanaman dan beternak berbagai hewan seperti ayam, bebek, sapi, dan lainnya.

Pemain diberikan kebebasan untuk merancang desain kebun, memilih tanaman, dan hewan yang ingin mereka kelola. Mereka juga dapat menyesuaikan desain karakter dengan aksesori dan kostum sesuai ekspresi diri.

Baca Juga: 4 Penghargaan yang Pernah Diraih A Space for the Unbound, Game Lokal yang Mendunia

Versi lengkapnya 1.0, Coral Island dari Indonesia ini memperkenalkan area baru bernama Merfolk Kingdom di bawah laut yang menjadi rumah bagi para putra dan putri duyung. Di sini, pemain dapat menjalin hubungan dengan tiga karakter, yakni Denali, Miranjani, dan Semeru, serta berinteraksi dengan sekitar 28 karakter lainnya yang memiliki kepribadian unik.

Selain itu, versi 1.0 juga menghadirkan festival baru, Winter Fair Festival, yang berlangsung selama musim dingin dengan karakter nonpemain mengenakan pakaian tebal untuk mengatasi salju.

Fitur lainnya di Coral Island termasuk adopsi hewan sebagai peliharaan, peningkatan interaksi dengan karakter nonpemain, serta dukungan Bahasa Indonesia untuk antarmuka (UI) dan dialog.

Baca Juga: Provider Internet Rumah Paling Rekomen, Diluar 5 Nama Ini Mending Jangan

Harga game Coral Island

Coral Island tersedia di platform PC (Steam dan Microsoft Store), Xbox Series X/S, dan PS5. Permainan ini juga dapat dinikmati secara gratis di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Selengkapnya, berikut ini harga Coral Island di berbagai platform:

  • PC Steam: Rp 245.999

  • Microsoft Store: Rp 435.000

  • PC Game Pass: Rp 49.999 per bulan

  • Xbox Series X/S: Rp 435.000

  • Xbox Game Pass: Rp 263.000 per bulan

  • PlayStation PS5: Rp 429.000

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI