Viral Videotron Segede Gaban Dipakai Buat Main PS Bukan Pasang Iklan

Videotron buat main PS. (Sumber: Twitter.com/@InfosuporterID)

Indogamers.com - Jika biasanya kita melihat videotron di pinggir jalan menampilkan iklan, lain cerita dengan sebuah video yang viral belum lama ini.

Dibagikan oleh akun media sosial Twitter/X @InfosuporterID, tampak dua orang pemuda sedang asyik bermain PlayStation di layar videotron "segede gaban."

"Sewa videotron buat pasang iklan (salah). Sewa videotron buat main PS (benar)," demikian tulis keterangan akun tersebut dikutip Indogamers.com pada Selasa, 21 November 2023.

Baca Juga: Pemain Pro Team Spirit, Yatoro, Sindir League of Legends sebagai Game Sampah

Dari video yang dibagikan, dua laki-laki tersebut sedang bermain sepak bola dalam PS tanpa mempedulikan keramaian di sekitarnya. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut belum diketahui tempat kejadian pastinya, namun diyakini berada di kawasan pertokoan di samping sebuah masjid besar.

Tak ayal, unggahan itu menarik atensi netizen yang membanjiri kolom komentar akun @InfosuporterID.

"Jangan-jangan ini iklan tersembunyi ppp," celetuk pengguna akun Ponakan Malaikat Izrail yang gagal fokus dengan foto salah satu caleg.

Baca Juga: Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada T1 atas Kemenangan di Worlds 2023

"Potensi buat digangguin bocilnya gede nih," tambah akun lain @swasembada****

Konten videotron tersebut saat ini telah berhasil meraih hingga lebih dari 117 ribu tayangan dan 84 komentar dari warganet. Sebagai tambahan, istilah segede gaban di atas artinya merujuk pada suatu benda yang sangat besar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI