Call of Duty 2024 Direncanakan dalam Bentuk Seri Black Ops dengan Latar Perang Teluk

Call of Duty Black Ops (FOTO: IGN)

Indogamers.com - Game Call of Duty berikutnya, yang akan dirilis pada tahun 2024, mungkin merupakan entri lain dalam seri Black Ops berlatar Gulf War atau perang teluk .

Seperti dilansir laman Windows Central via IGN, Call of Duty berikutnya yang dikembangkan oleh studio Treyarch dalam franchise Call of Duty akan menjadi game Black Ops baru, meskipun nama resminya masih diputuskan secara internal.

Enteri Black Ops ini direncanakan akan ambil latar cerita selama Perang Teluk, juga menyentuh kejatuhan politik global setelah Perang Dingin.

Baca Juga: Perjalanan Game dari Masa ke Masa hingga Perkembangan Game Mobile

Windows Central menggambarkan pendekatan ini memiliki narasi "bernuansa", dengan fokus pada peserta yang berbeda dalam Perang Teluk.

Ini sebagian besar menguatkan laporan serupa tentang pengaturan Perang Teluk yang secara tidak sengaja dibocorkan di media sosial baru-baru ini.

Selain itu, laporan tersebut menunjukkan bahwa game baru ini akan bersandar kembali ke teknologi tempur militer yang lebih tradisional dan peralatan Black Ops, daripada berfokus pada teknologi futuristik yang dianut oleh beberapa game Call of Duty terbaru.

Baca Juga: Cara Pindahkan WA ke HP Baru Android dan iOS

Saat ini, game Black Ops baru ini direncanakan untuk diluncurkan pada tahun 2024 sekitar kira-kira waktu yang biasa di akhir musim gugur/awal musim dingin.

Windows Central menunjukkan bahwa beberapa jenis bonus pre-order utama sedang dipertimbangkan di Penerbit Call of Duty yakni Activision, yang akan mencakup beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu seperti akses awal ke permainan.

Sebelumnya, Pada tanggal 10 November 2023 waktu Amerika Serikat (AS) lalu, seri game legendaris Call of Duty: Modern Warfare III (COD: MWIII) telah dirilis untuk penggemar game.

Baca Juga: Spesifikasi Realme GT5 Pro, HP Cocok untuk Gamer dengan Banyak Kelebihan

Game ini mendapat banyak respon buruk dari banyak gamer, bahkan mendapat nilai 56 dari Metacritic.

Para pengembang sejak itu telah membahas perubahan yang direncanakan untuk permainan yang sedang dibuat berdasarkan umpan balik masyarakat, meskipun beberapa perbaikan yang diharapkan pada patch di masa depan.

Sementara itu, game Call of Duty terakhir yang dikembangkan Treyarch juga merupakan game Black Ops yakni Black Ops Cold War, dan bernasib agak lebih baik dalam ulasan gamer.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI