Kronologi iShowSpeed Ancam Ingin Pensiun Jadi YouTuber

IShowSpeed ingin tinggalkan YouTube. (Sumber: dexerto)

Indogamers.com - YouTuber gaming iShowSpeed baru-baru ini mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Musababnya, ia didatangi anggota taktik khusus Amerika Serikat yang biasa dikenal dengan sebutan SWAT.

Akibatnya, ia mengaku ketakutan hingga frustasi karena privasinya sebagai rakyat mulai terusik. Lantas, bagaimana kronologi iShowSpeed mendapatkan pengalaman tersebut?

Benarkah ia rela pensiun jadi YouTuber setelah insiden yang dialaminya? Simak berita selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Eks Staf Rockstar North Disomasi Gara-gara Offside Bocorkan Rahasia GTA

Kronologi iShowSpeed ingin tinggalkan YouTube

Bermula pada tanggal 16 November 2023, ia membuat sebuah konten yang memperlihatkan rumah barunya senilai $10 juta. Tampak berbagai fitur keren dan mewah dalam rumah tersebut, yang membuatnya cukup bahagia.

Akan tetapi, kebahagiaan itu segera berubah empat hari berselang ketika ia melakukan siaran langsung di Ome. tv.

Tepatnya pada tanggal 21 November, saat berinteraksi dengan orang-orang secara online, IShowSpeed ​​mendengar keributan dan, karena khawatir, melepas headset-nya.

Baca Juga: Cara Memainkan Game Android dengan Google Play Games di PC Windows

Dia meminta tolong asistennya, Slipz, untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi. Usut punya usut, keributan berasal dari kedatangan beberapa personel tim SWAT secara tiba-tiba.

Tiga petugas itu menggunakan senapan besar, diam-diam memasuki ruangan, sepertinya mengamati kemungkinan ancaman. Hal inilah yang membuat iShowSpeed frustrasi dan takut hingga mengancam akan pensiun sebagai streamer YouTube.

"Tidak mungkin. Aku akan keluar dari YouTube, kawan. Aku tidak bisa melakukan ini lagi," kata dia dikutip dari Pink Villa pada Kamis, 23 November 2023.

Baca Juga: Keren! Tim Poco Star Tembus Grand Final FFWS 2023 di Thailand

Ketakutannya cukup wajar karena itu bukan pertama kalinya iShowSpeed ​​mengalami insiden SWAT. Dia lantas menggunakan Snapchat untuk menumpahkan segala amarahnya.

"Saya baru saja ditampar. Saya harap saya tahu siapa yang melakukan itu. Itu kacau. Jangan pernah melakukan itu lagi dalam hidup Anda , kawan. Aku bisa saja mati. Aku punya senjata di wajahku. Jangan pernah lakukan itu lagi," kaya iShowSpeed.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI