Aktor GTA 5 Diteror Orang Tak Dikenal saat Bermain Game

Aktor GTA 5. (Sumber:Twitter.com/@Dexerto)

Indogamers.com - Pengalaman kurang menyenangkan baru saja dialami salah satu aktor Grand Theft Auto V (GTA 5) yakni Ned Luke saat bermain game secara live di Twitch.

Ketika ia sedang asyik bermain game GTA, pemeran Michael De Santa, salah satu dari tiga protagonis di Grand Theft Auto 5 itu mendapat sebuah teror dari seseorang yang misterius.

Teror yang biasa dikenal dengan istilah Swatting tersebut menjadi sesuatu yang sering dialami oleh para streamer game online. Sebelumnya selain Ned Luke, streamer Adin Ross juga mendapat pengalaman yang sama saat live di Kick.

Baca Juga: Game Baru Spirittea Disambut Positif tapi Malah Minta Maaf pada YouTuber, Ada Apa?

Kemudian ada juga iShowspeed yang bahkan ingin berhenti menjadi YouTuber karena teror menakutkan. Nah, di bawah ini adalah kronologi teror swatting yang dialami aktor GTA 5 Ned Luke. Check this out!

Kronologi kejadian

Aktor GTA 5. (Sumber: Twitter.com/@Dexerto)

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Dexerto, aktor Grand Theft Auto 5 Twitch Ned Luke menunjukkan dia berhenti sejenak untuk menerima panggilan telepon.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Spirittea, Game Baru yang Bikin Heboh Para YouTuber

Namun setelah beberapa saat, ia segera keluar dan menjelaskan dengan tepat mengapa dia harus mengakhiri streaming dalam waktu singkat. Uniknya, Luke tetap tenang saat dia diberitahu tentang apa yang terjadi di tempat lain di rumahnya.

Kejadian itu tampaknya bisa diselesaikan tanpa merugikan siapa pun, meskipun hanya membuang-buang waktu dan sumber daya bagi mereka yang terlibat.

Luke melalui akun Twitter/X pribadinya hanya memberi penjelasan berupa sebuah emoji mengangkat bahu, yang menunjukkan rasa frustrasinya terhadap situasi tersebut.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Faerie Afterlight, Game Karya Anak Malang yang Berhasil Mendunia

Hingga artikel ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari aktor GTA 5 tersebut, siapa yang telah berani menerornya saat bermain game.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB