Penggemar GTA 6 Rela Berhenti Merokok agar Tetap Sehat Saat Game Rilis

Penggemar GTA 6 Rela Untuk Berhenti Merokok agar Tetap Sehat Saat Game Rilis (FOTO: Insider Gaming)

Indogamers.com - Rockstar Games dan penerbitnya, Take Two sudah cukup lama bungkam mengenai GTA 6. Mereka sama sekali tidak pernah membahas GTA 6 bahkan memberikan informasi sekecil apapun kepada penggemar.

Oleh karena itu wajar jika kemudian saat Rockstar merilis resmi informasi atau berita mengenai GTA 6, tidak hanya dalam bentuk gambar namun juga merilis trailer gameplaynya, penggemar pun riuh dengan kegembiraan.

Meski belum ada informasi resmi mengenai kapan GTA 6 akan dirilis, beberapa penggemar nampaknya melakukan sebuah inisiatif atau langkah drastis dalam kehidupan mereka, dengan tujuan agar mereka dalam kondisi yang sehat memainkan game itu ketika sudah rilis.

Baca Juga: 5 Film Adaptasi Game Terburuk yang Kamu Harap Tidak Pernah Ada

Ini benar-benar terjadi pada salah satu penggemar GTA yang memutuskan untuk berhenti merokok agar tetap sehat dan dapat menyaksikan perilisan GTA 6.

ujar salah satu penggemar, sebagaimana yang dikutip dari laman Dexerto.com.

Baca Juga: Segera Hadir! Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact di Lapakgaming Battle Arena, Catat Tanggalnya!

Curhatan itu pada akhirnya mendorong orang lain untuk juga membagikan cerita atau pemikiran yang serupa.

ujar salah satu penggemar. "Rockstar telah memberi orang keinginan untuk hidup," penggemar lain menimpali. "Saya juga berpikir untuk berhenti, terima kasih bro!" tambah yang lain.

Beberapa penggemar hanya terpesona oleh bagaimana sebuah game - yang bahkan belum dirilis - dapat mendorong perubahan besar dalam hidup mereka.

kata penggemar lainnya.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama ? Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Rockstar mengenai tanggal rilis dari GTA 6.

Baca Juga: Power Zone: Battle Royale sudah dibuka Pra Register untuk Android

Pastikan kamu selalu mengunjungi Indogamers.com untuk mendapatkan update informasi tentang GTA 6 dan juga game-game populer lainnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI