Sudah Disunat Awal Tahun, BTR Kyy Akhirnya Login Jadi Mualaf

Hengky BTR Mualaf. (Sumber: Instagram.com/@btr_kyy)

Indogamers.com - Kabar tentang Hengky BTR mualaf sedang ramai diperbincangkan netizen setelah pacar pro player tersebut mengonfirmasinya.

Melalui akun TikTok @imeyhou, BTR Meyden alias Melinda Rohita yang merupakan kekasih Hengky (BTR Kyy), membagikan sebuah video yang menjelaskan kalau lelaki asal Pontianak itu telah masuk Islam.

"Wakaka welcome adik hengky kita akan menjadi chimus, tembok kita udah ada pintunya, gawat ini kalo gw di ajak nikah udh g ada alasan beda agama," kata BTR Meyden dikutip Indogamers.com pada Sabtu, 25 November 2023.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Terkuat di Mode Rangked Mythical Glory

Dalam video yang dibagikan Meyden, potongan foto KTP keduanya memperlihatkan agama masing-masing. BTR Kyy yang sebelumnya beragama Buddha dipastikan telah resmi menjadi seorang muslim.

Sudah disunat

BTR Kyy mualaf. (Sumber: TikTok.com/@imeyhou)

Kabar Hengky BTR mualaf sempat booming di awal tahun ini, karena roster yang menggunakan hero signature Atlas, telah disunat.

“Pada tanggal 30 Januari 2023 di Kebayoran Lama. Kami mengucapkan selamat telah menjadi anak pemberani saat disunat. Semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, nusa, & bangsa” kata @btr_kyy yang memperkuat tim Bigetron Alpha.

Baca Juga: Ini Dia Hero Mobile Legends yang Paling Jarang Dimainkan di Mode Rangked Mythical Glory, Sebelumnya OP Parah

Setelah BTR Kyy mualaf, tidak sedikit netizen yang berharap agar ia segera menikah dengan kekasihnya BTR Meyden. Sebab, kendala agama di antara keduanya dianggap sudah tidak relevan lagi.

"Hengky login bjirr, effortnya gamain2 lohhh," kata netizen pengguna akun TikTok @susan***

"hengky mualaf? alhamdulillah mekk ikut seneng. gass lahh kua langsung dah gada tembok," timpal akun lain @vell***

Baca Juga: Sopir Angkot Cekik Tetangga hingga Tewas Gegara Game Online

"hengky bener2 cinta mati ama meyden," sambung netizen lainnya menanggapi kabar Hengky BTR mualar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI