Marvel Snap Jamin Tetap Ada Meski Publisher Menarik Diri

Marvel Snap (FOTO: Marvel Snap)

Indogamers.com - Para penggemar Marvel Snap hari ini disambut dengan berita yang mengkhawatirkan karena ada laporan yang menyebutkan bahwa penerbitnya, ByteDance, akan keluar dari dunia game. Bytedance, pemilik TikTok, telah memutuskan untuk menutup cabang game-nya, Nuverse.

Dilansir dari lama Dexerto.com, Bytedance nampaknya telah memutuskan untuk keluar dari dunia game, menyusul kerugian yang dialami oleh divisi tersebut.

Hal ini termasuk penilaian bahwa Marvel Snap "tidak sukses secara komersial." (Tidak jelas indikator yang menjadi dasar pernyataan tersebut).

Baca Juga: ZETA DIVISION Sukses Raih Juara Brawl Stars World Finals 2023

Hal itu tentu saja mengejutkan bagi para pemain karena Marvel Snap baru saja memenangkan game mobile terbaik di The Game Awards tahun lalu dan memiliki basis pemain yang cukup baik.

Terlepas dari itu, ini jelas merupakan berita yang mengkhawatirkan bagi para pemain yang terlibat dengan game ini dan sudah menghabiskan sejumlah uang ke dalam deck mereka.

Baca Juga: Komunitas League of Legends Setuju Kalau Champion ini Paling Jago Untuk Urusan Clear Minion

Second Dinner mengatakan Marvel Snap tidak akan ke mana-mana

Marvel Snap telah menanggapi laporan tersebut secara langsung di X/Twitter untuk meredakan kekhawatiran bahwa penutupan akan segera terjadi.

Dalam sebuah postingan, tim pengembang di Second Dinner mengatakan:

Informasi Resmi dari pihak Marvel Snap

Hal ini menunjukkan bahwa tim pengembang akan terus membuat konten-konten menarik dan para pemain tidak akan merasakan adanya perubahan.

Kabar lain juga menunjukkan bahwa Bytedance ingin melepas game yang sedang berjalan seperti Marvel Snap ke perusahaan lain. Masa depan game ini kemungkinan besar akan bergantung pada penemuan penerbit baru.

Baca Juga: Cocok untuk Game Berat, Tengok Spesifikasi Nubia Red Magic 9 Pro dan 9 Pro Plus

Perusahaan lain kemungkinan akan tertarik untuk mengakuisisi game waralaba Marvel dengan basis pemain yang banyak, tetapi kita harus melihat bagaimana perkembangannya di masa depan.

Semoga saja, jaminan yang disampaikan oleh Marvel Snap ini cukup beralasan dan para pemain tidak perlu khawatir game ini akan gulung tikar. Semoga.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB