RUMOR: Cillian Murphy Jadi Pilihan Utama Marvel Untuk Perankan Doctor Doom di Fantastic Four

Cillian Murphy Doctor Doom (FOTO: Instagram/cillianmurphyofficiall/Kolase Indogamers.com)

Indogamers.com - Proses casting untuk film Fantastic Four yang diproduksi oleh Marvel Studios nampaknya menunjukkan perkembangan menarik dengan kemungkinan Cillian Murphy berperan sebagai Doctor Doom.

Peran Doctor Doom di MCU telah menjadi topik yang sangat menarik, bahkan mungkin lebih menarik daripada peran Fantastic Four itu sendiri.

Dilansir dari Heroic Hollywood, Cillian Murphy nampaknya merupakan kandidat terkuat untuk memerankan karakter villain ikonik dari Fantastic Four tersebut.

Baca Juga: Aktor Film Wonder Woman Chris Pine Tak Punya Rencana untuk Proyek Marvel atau DC Lainnya

Meski begitu dalam laporan tersebut, karakter Doctor Doom nampaknya belum akan menjadi bintang utama, melainkan hanya sebatas sebagai cameo di film tersebut, untuk peran yang lebih besar lagi di proyek-proyek MCU di masa mendatang.

Cillian Murphy tentu saja merupakan pilihan yang menarik untuk memerankan Doctor Doom dalam film Fantastic Four. Sebelumnya, aktor ini telah membuktikan kemampuan aktingnya di film Oppenheimer.

Jejaknya di film genre superhero juga ada saat ia berperan sebagai karakter penjahat ikonik di dunia Batman, Scarcrow (Batman Begins).

Baca Juga: Warner Bros. Games Pastikan Game Wonder Woman Tidak Akan Ditayangkan Secara Langsung

Tentu saja tidak sedikit orang di media sosial yang begitu saja mempercayai kabar ini, mengingat hingga saat ini Marvel Studios belum mengeluarkan rilis apa pun berkaitan dengan berita tersebut.

Film reboot Fantastic Four diharapkan akan menjadi versi baru dari karakter-karakter klasik Marvel, dengan pemeran baru.

Matt Shakman akan bertindak sebagai sutradara film ini dengan skenario yang ditulis oleh Josh Friedman.

Baca Juga: Sudah Coba Hero Baru Wonder Woman di Garena AOV?

Fantastic Four, untuk saat ini, dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2025.

Untuk John Krasinski yang berperan sebagai Reed Richards versi Bumi-838 dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Sam Raimi, belum bisa dipastikan akan kembali memerankan karakter tersebut.

Meski begitu, istri Krasinski, Emily Blunt, mengatakan bahwa ia berharap suaminya akan kembali karakter itu di Fantastic Four. Kita lihat saja perkembangannya lebih lanjut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI