Game VR Attack on Titan Ditunda Hingga Paruh Akhir Tahun 2024

Game VR Attack on Titan Ditunda Hingga Paruh Akhir Tahun 2024(FOTO: www.roadtovr.com)

Indogamers.com - Pengembang game UNIVRS Inc. mengumumkan bahwa mereka telah menunda game virtual reality (VR) Attack on Titan VR: Unbreakable hingga paruh kedua tahun 2024, untuk meningkatkan kualitas game tersebut.

Game ini awalnya diumumkan dengan tanggal rilis musim panas 2023, dan kemudian ditunda hingga musim dingin 2023.

Baca Juga: RUMOR: Cillian Murphy Jadi Pilihan Utama Marvel Untuk Perankan Doctor Doom di Fantastic Four

Berikut ini adalah pesan lengkap dari CEO UNIVRS, Keigo Fujikawa, mengenai penundaan tersebut, dikutip dari Gematsu.com :

Game ini akan diluncurkan pada headset Meta Quest 3, Meta Quest 2, dan Meta Quest Pro VR.

UNIVRS mendeskripsikan game ini sebagai "game aksi berburu" dan akan menempatkan pemain sebagai prajurit dari Survey Corps.

Tugas utama dari pemain adalah memburu Titan dengan menggunakan peralatan mobilitas omni-directional yang jadi ikon dari franchise anime ini, agar bisa dengan leluasa menjelajahi lingkungan di dalam game.

Baca Juga: Jelang Kompetisi Dota 2 ESL One Kuala Lumpur 2023, LGD Gaming Lakukan Perombakan Tim

Attack on Titan VR: Unbreakable akan mendukung hingga dua pemain, dan akan memiliki dukungan bahasa Inggris dan Jepang untuk teks dan pengisi suara.

UNIVRS sebelumnya mengembangkan game Little Witch Academia VR Broom Racing dan meluncurkannya untuk platform Oculus Quest dan Oculus Quest 2 (sekarang menjadi Meta Quest 2) pada Oktober 2020.

Baca Juga: Niantic Selidiki Masalah Login Monster Hunter Now yang Cegah Pemain Masuk ke dalam Game

Game ini diluncurkan untuk perangkat PlayStation VR, Oculus Rift, dan SteamVR pada Juli 2021. UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarter yang sukses untuk game ini pada Juli 2019.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI