Remnant: From the Ashes dan Remnant II Diam-diam Diluncurkan di Xbox Game Pass dan PC Game Pass

Remant 2 (FOTO: steam)

Indogamers.com - Game aksi Remnant: From the Ashes dan Remnant II dari Gunfire telah dirilis hari ini di Xbox Game Pass dan PC Game Pass, tanpa pengumuman sebelumnya.

Xbox Game Pass dan PC Game Pass ini terus mengumpulkan berbagai judul baru-baru ini, dan tampaknya tak akan ketinggalan mengingat 7 Desember menjadi momen penting bagi pelanggan Xbox Game Pass berkat acara The Game Awards yang akan datang.

Meskipun The Game Awards bertujuan merayakan permainan unggulan dari tahun sebelumnya, acara tersebut juga dikenal sebagai ajang peluncuran game premiere dunia dan pengumuman terkait Game Pass.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Kelebihan Tablet Huawei MatePad Pro 11 2024

Meski demikian, Microsoft tidak sepenuhnya menunggu hingga minggu depan, seperti yang terlihat dari penambahan dua judul game secara tiba-tiba.

Xbox Game Pass kini menyediakan game aksi tembak-menembak dan RPG, yakni Remnant: From the Ashes dan Remnant 2. Kedua game ini relatif baru dan mendapat sambutan yang positif.

Remnant: From the Ashes adalah kejutan sukses pada tahun 2019, dan meskipun Remnant 2 datang dengan ekspektasi yang lebih tinggi, game ini berhasil melampaui pendahulunya dalam penjualan dan komentar kritis.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Assassin's Creed Syndicate, Game PC yang Dibagikan Ubisoft Secara Gratis

Remnant 2 dirilis pada akhir Juli 2023 dan masuk dalam nominasi Best Action Game di acara The Game Awards 2023.

Meskipun kedua game ini ditambahkan ke layanan langganan tanpa pengumuman, keduanya memiliki basis penggemar yang besar.

Remnant: From the Ashes mendapatkan reputasi yang solid setelah mendapat pujian, bahkan menjadi bestseller di platform Steam sebelum peluncuran Remnant 2.

Baca Juga: 5 HP Kualitas Baterai Terbaik 2023, Ada yang Bisa Tahan Dipakai Gaming 10 Jam

Kedua game ini, yang sering dianggap sebagai versi game Dark Souls dengan senjata api, direkomendasikan untuk diunduh bagi mereka yang ingin menjajal franchise Remnant.

Namun, tidak wajib memainkan judul pertama sebelum melompat ke sekuelnya Remant 2. Dikarenakan gameplay yang lebih baik dalam mode kooperatif, lebih masuk akal untuk memilih rilis yang lebih baru karena kemungkinan memiliki basis pemain yang lebih besar.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Assassin's Creed Syndicate, Game PC yang Dibagikan Ubisoft Secara Gratis

Meski terkesan mengejutkan, penambahan game-game sekelas ini oleh Xbox Game Pass tanpa pengumuman terlebih dahulu menunjukkan layanan ini terus memberikan nilai tambah yang baik.

Remnant: From the Ashes dan Remnant 2 hanyalah contoh terbaru dari upaya Xbox Game Pass dalam menambahkan koleksi game yang terus berkembang dan layak untuk dinikmati.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB