Novel A Journey Through Another World Bakal Tayang di Anime pada Tahun 2024

Novel A Journey Through Another World Bakal Tayang di Anime pada Tahun 2024 (FOTO: anitrendz.net)

Indogamers.com - AlphaPolis mengumumkan pada hari Rabu bahwa novel A Journey Through Another World karya Shizuru Minazukui: Raising Kids While Adventuring (Isekai Yururi Kik: Kosodate Shinagara Bōkensha Shimasu) karya Shizuru Minazukui menjadi inspirasi untuk sebuah adaptasi anime yang akan tayang perdana pada tahun 2024.

Pengisi suara dan kakak beradik dalam kehidupan nyata, Aina Suzuki dan Miharu Hanai, akan berperan sebagai saudara kembar Allen dan Elena dalam anime ini.

Baca Juga: Bikin Bangga! Debora Imanuella Raih Anugerah IESF Esports Hall of Fame di Korea

Atsushi Nigorikawa (Love Tyrant, A Destructive God Sits Next to Me, Beast Tamer) bakal menyutradarai anime ini di EMT Squared, dengan Bros Bird yang berperan dalam kerja sama produksi.

A Journey Through Another World

Sinopsis cerita sebagai berikut:

AlphaPolis menerbitkan volume pertama dari seri novel dengan ilustrasi oleh Yamakawa pada bulan April 2017, dan menerbitkan volume novel ke-15 pada tanggal 21 September.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Laptop Ngefreeze Agar Kembali Lancar

Tomomi Mizuna meluncurkan adaptasi manga di situs web AlphaPolis pada Januari 2018. AlphaPolis menerbitkan volume ketujuh manga pada tanggal 24 Maret dan telah menerbitkan empat volume manga dalam bahasa Inggris melalui layanan Alpha Manga.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI