Film Live Action The Legend of Zelda akan Dibuat Bareng Sony Pictures Entertainment

Live Action The Legend of Zelda. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Game The Legend of Zelda yang diterbitkan oleh Nintendo dikonfirmasi akan diangkat menjadi film live action.

Jelas saja, kehadirannya bikin penasaran penggemar terlebih karena permainan berbasis video tersebut disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik dari Nintendo.

Kepastian The Legend of Zelda diumumkan langsung oleh Direktur Perwakilan dan Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa dalam siaran pers pada awal November 2023 silam.

Baca Juga: Novel A Journey Through Another World Bakal Tayang di Anime pada Tahun 2024

Dalam pengumumannya, film ini akan diproduseri oleh Shigeru Miyamoto, Representative Director dan Fellow Nintendo dan Avi Arad, Chairman Arad Productions Inc., yang telah banyak memproduksi film-film terkenal.

Diproduksi oleh Nintendo dan Arad Productions Inc., dan live action The Legend of Zelda akan disutradarai oleh Wes Ball.

Menariknya, film ini akan dibiayai bersama oleh Nintendo dan Sony Pictures Entertainment Inc., dengan lebih dari 50% dibiayai oleh Nintendo.

Baca Juga: Nggak Cuma Hiburan, Ketahui 3 Manfaat Penting Bermain Game Minecraft yang Jarang Disadari

Sedangkan bagian distribusi teatrikalnya, akan dilakukan di seluruh dunia oleh Sony Pictures Entertainment.

Penggarapan ini dinilai akan menciptakan peluang baru bagi Nintendo agar orang-orang dari seluruh dunia dapat mengakses dunia hiburan yang telah dibangun mereka. Sebab dengan hadirnya film live action, penggemar bisa mengakses keseruan Nintendo melalui cara berbeda selain dari konsol game.

Dengan terlibat secara mendalam dalam produksi film live action The Legend of Zelda, Nintendo akan melanjutkan upayanya untuk menghasilkan hiburan yang unik dan menyampaikannya kepada sebanyak mungkin orang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI