Trailer Serial Fallout Sudah Rilis, Tampilkan Suasana Wastelands secara nyata dan Aksi Seru Penyintas

Trailer Serial Fallout Sudah Rilis, Tampilkan Suasana Wastelands secara nyata dan Aksi Seru Penyintas (FOTO: IMDB/Kolase Indogamers.com)

Indogamers.com - Trailer pertama untuk serial Fallout dari Amazon Prime akhirnya dirilis, memberikan para penggemar gambaran awal kepada mereka mengenai Wasteland secara nyata.

Para penggemar telah menantikan dengan penuh semangat untuk dapat melihat serial live-action Fallout yang akan datang di Amazon Prime.

Sebelumnya sudah muncul di media sosial, foto-foto yang tampak begitu menjanjikan dengan memperlihatkan beberapa hal-hal ikonik game Fallout yang selama ini para penggemar kenal.

Baca Juga: Thorin Kritik Esports Awards 2023, Pertanyakan Mengapa Team Spirit Tidak Masuk Nominasi

Setiap janji dari gambar-gambar yang sebelumnya pernah muncul tersebut, tampaknya terpenuhi, dengan trailer pertama yang membawa para penggemar ke dalam gurun liar yang mereka sukai. Berikut trailer perdana dari serial live action Fallout:

Tidak banyak yang diketahui tentang kisah seri Fallout live-action ini. Meskipun tidak akan mengadaptasi alur cerita yang ada gamenya, seperti yang ada di Capital Wastelands atau New Vegas, ceritanya akan tetap menjadi mengambil ide dari dunia gamenya.

Jika melihat dari trailernya, tampaknya live action ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa seperti yang diharapkan oleh penggemar game Fallout di seluruh dunia.

Baca Juga: Apa itu Spotify Wrapped 2023, Bagaimana Cara Melihat dan Link Aksesnya?

Game Fallout diciptakan oleh Interplay Entertainment, tetapi Bethesda memperoleh hak atas kekayaan intelektual proyek ini pada tahun 2007.

Entri terakhir dalam seri ini, Fallout 76, dirilis pada tahun 2018 dan dikembangkan oleh Bethesda Game Studios serta diterbitkan oleh Bethesda Softworks.

Pencipta Westworld, Jonathan Nolan dan Lisa Joy, berperan sebagai produser eksekutif untuk serial live-action Fallout di Amazon Prime. Acara ini juga dibintangi oleh Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins, dan banyak lagi.

Serial live action Fallout dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 April.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI