Windah Basudara Minta Maaf Meski Sukses Gelar Motion Ime Fest 2023, Ada Apa?

Windah Basudara. (Sumber: Instagram.com/@windahbasudara)

Indogamers.com - Windah Basudara tak henti-hentinya membuat fans takjub dengan berbagai ide dan gebrakan, termasuk Motion Ime Fest 2023 yang baru saja digelar awal bulan ini.

Acara yang diisi dengan pertunjukan musik, performance cosplayer, exhibition game dan lain sebagainya tersebut diadakan sekaligus menjadi ajang amal untuk masyarakat Papua.

Meski acara berlangsung sukses dengan hadirnya ribuan pengunjung, namun YouTuber tersebut tetap meminta maaf kepada para penggemarnya. Ada apa? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Bakal Ganggu Kenyamanan iPhone 5, Meski Belum Rilis

Windah Basudara minta maaf

Windah Basudara. (Sumber: Instagram.com/@windahbasudara)

Usut punya usut, Windah meminta maaf kepada semua pengunjung dan penggemarnya karena tidak bisa menemui mereka satu per satu. Keterlibatan menjadi panitia merupakan alasan Windah tidak memungkinkan untuk bisa menemui fans di Motion Ime Fest 2023 karena saking sibuknya.

"Sekali lagi permintaan maafku adalah aku di hari H (2 hari) jujur adalah tidak bisa bertemu dengan kalian semua yang sudah datang guys. Di mana di acara ini aku termasuk panitia juga yang harus bergerak dengan mobilitas tinggi dan cepat. Juga harus supervise teamku untuk make sure semua aspek berjalan dengan lancar. Jadi keadaannya sangat hectic," kata Windah Basudara dikutip Indogamers dari Instagramnya pada Senin, 4 Desember 2023.

Windah mengaku sangat terharu karena acara yang baru pertama kali diadakan mampu berjalan sukses melebihi ekspektasinya.

"Sekali lagi maaf sebesar-besarnya yang belum sempat bertemu di venue dan aku sangat berterima kasih atas pengertiannya. Love u all yang sudah datang," tegasnya.

Baca Juga: Bikin Syukuran Lagi Senang-senangnya, Realme 11 Series Turun Harga

Siap ulangi MIF tahun 2024

Windah Basudara. (Sumber: Instagram.com/@motionimefest)

Ia juga membocorkan alias spill dikit kalau acara tersebut akan ia adakan lagi pada tahun 2024 mendatang.

“Kita benar benar merecover semua kesalahan day 1 di day 2 dengan cukup baik, namun tentunya akan terus kami sempurnakan, karena Motionimefest Atau "MIF" Will be coming on next year 2024. Dan lebih gila,” katanya.

Sayangnya, ia tidak membagikan lebih jauh terkait rencananya tersebut sehingga penggemar diharapkan untuk menunggu pengumuman selanjutnya. Motion Ime Fest 2023 yang digelar selama dua hari diakui Windah masih perlu banyak evaluasi yang mesti diperbaiki.

Baca Juga: Jadwal Main ONIC Esports di Kejuaraan Dunia M5, Jangan Sampai Kelewatan!

“Banyak sekali mistake yang kita bikin guys. Tapi kita di pengalaman pertama ini sangat belajar dari semua input kalian. Terima kasih semua yang sudah care dan memberikan semua masukan, kritik, dan saran untuk @motionimefest,” tegasnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

PC

13 Game PC Aman untuk Anak-anak Senin 08 Juli 2024, 11:00 WIB