Sukses Jadi Pebisnis Crypto, Timothy Ronald Akui Memulai Karier dengan Jadi Joki Game League of Legends

Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)

Indogamers.com - Founder Ternak Uang Timothy Ronald belum lama ini menjadi perbincangan hangat warganet karena memamerkan kesuksesannya. Dalam sebuah video yang viral di Twitter, ia membanggakan pencapaiannya yang diklaim sukses dengan dikelilingi beberapa wanita.

Diketahui selain menjadi pendiri Ternak Uang, Ronald juga seorang anak muda yang sukses di dunia crypto. Menariknya, ia mengaku kesuksesan yang diraih berkat usahanya sejak usia belia dan tanpa modal.

Bagaimana cara Timothy Ronald bisa menggapai kesuksesan seperti sekarang? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Melihat Kehebatan Redmi K70E yang Lebih Murah dari Redmi K70 dan K70 Pro

Jadi joki game League of Legends

Timothy Ronald joki game. (Sumber: Instagram.com/@timothyronaldd)

Melansir akun Instagram Lealks ID pada Selasa, 5 Desember 2023, Ronald tidak memungkiri bahwa bisnis yang dilakukannya telah dimulai sejak masih duduk di bangku SMP. Ketika itu ia sama seperti teman-temannya yang suka bermain game online salah satunya League of Legends.

Dari yang awalnya hanya suka bermain game online, ia kemudian nekat menjadi joki game tersebut untuk menghasilkan uang. Sejak saat itulah, uang yang didapatkannya dijadikan modal usaha hingga besar seperti saat ini.

"Gua mulai berbisnis di usia yang relatif muda, mungkin kalian banyak yang bertanya modal dari mana? Bisnis pertama gua itu gak ada modal, gua kumpulin duit jadi penjoki game League of Legends waktu di bangku SMP umur 14. Gua selalu masuk top leaderboards 10 player tertinggi setiap seasonnya," kata Timothy Ronald.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Ace Resmi Rilis Secara Global

Awalnya, ia mengumpulkan uang dari joki hingga Rp2 juta dan dijadikan modal untuk membuat sebuah produk yang saat itu sedang naik daun. Hanya saja produk yang ia bangun bukan berkaitan dengan game sebagaimana sumber modal yang diperolehnya.

"Gua mulai dengan berjualan pomade kalau kalian tahu dulu ngetrend yang waterbased brand nya Suavecito," tambahnya.

Buat yang masih asing dengan sosok kontroversial yang satu ini, Timothy Ronald merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses di Indonesia.

Baca Juga: Memang Keren Kok! Ketahui Spesifikasi Kamera Meizu 21 yang Sekilas Mirip Samsung

Ia berhasil mendirikan perusahaan Ternak Uang yang bergerak di bidang keuangan, serta Akademi Crypto yang bergerak di bidang kripto.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI