Seloroh Cawapres Gibran, Hobi Main Game Mobile Legends tapi Pakai Joki

Gibran Rakabuming Raka. (Sumber: rri.co.id)

Indogamers.com - Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang mendampingi Capres Prabowo Subianto baru-baru ini membeberkan kegiatannya saat melewati waktu luang.

Putra Presiden Joko Widodo tersebut tak memungkiri bahwa dulu sangat gemar bermain game di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile.

Sayangnya semakin sibuk menjadi pejabat publik, baik sebagai Wali Kota Solo dan kini cawapres, Gibran mengaku sudah tidak punya waktu untuk bermain game.

Baca Juga: Cara Otomatis Bagikan Status WhatsApp ke Instagram

Gibran Rakabuming Raka. (Sumber: TikTok/@cerita_viral2023)

"Udah enggak pernah (main game), udah enggak kepegang," kata Gibran dikutip dari akun TikTok @cerita_viral2023 pada Kamis, 7 Desember 2023.

Sebelum sibuk menjadi publik figure, kakak kandung Kaesang Pangarep tersebut sering bermain PS5, switch, dan berbagai game di mobile

"Pasti lah (dulu bermain), Mobile Legends, PUBG dan lain-lain," ungkap Gibran menjelaskan game yang sering dimainkan.

Baca Juga: Spesifikasi MSI Bravo 15 B7ED, Laptop Gaming yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Saat ditanya rank Mobile Legends: Bang Bang yang ia mainkan, Gibran berseloroh bisa mendapatkannya dengan menggunakan jasa joki.

"(Rank) yang minimal pasti Mythic, saking nganggurnya pakai joki," celetuk Gibran sambil tertawa.

Sementara itu untuk sosial media yang digunakannya terutama TikTok, Gibran mengaku tidak mengelolanya sendiri. Akan tetapi, menggunakan jasa orang lain yang dipercaya mengembangkan akun TikTok pribadinya.

Baca Juga: Keunggulan Prosesor dan Grafis MSI Bravo 15 B7ED, Laptop Gaming dengan Harga di Bawah Rp10 Jutaan

"Tiktok pakai admin gajinya mahal, UMR. Adminnya baru, soalnya admin yang lama nganu, ke sebelah," tambah Gibran Rakabuming Raka sambil bercanda.

Itu dia game favorit Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang ternyata suka mengisi waktu luang dengan berbagai permainan seru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI