A Space for the Unbound Belum Beruntung di The Game Awards 2023, Gagal Jadi yang Terbaik Untuk Kategori Games for Impact

Cuplikan game buatan Indonesia A Space for the Unbound (FOTO: Steam)

Indogamers.com - A Space for the Unbound belum beruntung di ajang Games Award 2023 setelah gagal menjadi terbaik untuk kategori Games for Impact.

Dalam ajang The Games Awards 2023, A Space For The Unbound masuk dalam nominasi untuk kategori Games For Impact bersaing dengan lima game lainnya.

Namun, harapan untuk bisa menang dalam perhelatan akbar industri game internasional itu harus pupus, setelah TCHIA, game produksi Awaceb dan Kepler Interactive berhasil memenangkannya.

Baca Juga: Bangga! Game A Space for the Unbound Game Buatan Developer Surabaya Masuk Penghargaan Dunia The Game Awards 2023

A Space for the Unbound sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Mojiken Studio yang dirilis pada 19 Januari 2023. Mojiken Studio sendiri  merupakan perusahaan studio pengembang gim indie yang berbasis di Surabaya, Indonesia. 

Pihak game A Space For The Unbound benar-benar tak mampu lagi menyembunyikan kebahagiaan mereka karena berhasil tembus pasar global.

Melalui akun Twitter/X @ASFTUgame, mereka mengaku sangat terharu dengan raihan yang luar biasa jelang akhir tahun 2023.

Baca Juga: Gamer Indonesia Serang Kemkominfo Usai Posting Soal Game A Space for The Unbound, Diminta Diam Jangan Sok Asyik!

“Wait.. what? Are we dreaming right now?? Because being nominated in The Game Awards is just TOO UNREAL!! (Tunggu apa? Apakah kita sedang bermimpi saat ini??? Karena masuk nominasi The Game Awards TERLALU TIDAK NYATA!!!)," tulis A Space For The Unbound, sebagaimana yang dikutip Indogamers.com.

Meski tidak berhasil memenangkannya, Indonesia tetap harus bangga karena salah satu game buatan studio asal Indonesia berhasil masuk dalam nominasi. Ini adalah pertanda baik bahwa industri game di Indonesia mendapat pengakuan di dunia international. Sekali lagi selamat untuk A Space for the Unbound!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI