Tingkah Menggemaskan Rayyanza Cipung saat Jadi Juara 5 Game Free Fire dari 50 Player

Cipung main game Free Fire. (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)

Indogamers.com - Tingkah lucu Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa disapa Cipung selalu berhasil menarik perhatian banyak orang di sekitarnya. Tak terkecuali, netizen yang mengikuti kehidupan anak kedua dari Raffi Ahmad tersebut melalui media sosial.

Kekinian, seleb cilik kelahiran 26 November 2021 tersebut sukses bikin penggemar gemas karena di usianya yang masih sangat kecil sudah bisa bermain game.

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram Stories, Rayyanza tampak asyik bermain game Free Fire dengan smartphone miliknya.

Baca Juga: Bongkar Spesifikasi Honor Magic 6 Lite, Cek Performa dan Apa Fitur Andalannya?

Cipung main game Free Fire. (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)

"Anza main apa? Free apa?" tanya Raffi Ahmad kepada Cipung yang fokus dengan gawainya dikutip Indogamers.com pada Jumat, 8 Desember 2023.

"Free Fire, Anza main Free Fire," jawab putra kedua Nagita Slavina tersebut sambil terbata-bata karena belum lancar berbicara.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga Jauh, Mending Beli Sebelum Duitmu Habis!

Layaknya anak-anak, Cipung anak Raffi Ahmad bermain game tersebut sesuka hatinya tanpa pusing memikirkan strategi. Akibatnya, karakter game yang ia mainkan sempat tertembak meski akhirnya ia berhasil menduduki peringkat yang cukup baik.

"Coba Anza bisa enggak? Juara berapa? Lima dari lima puluh, yeee Anza bisa," kata Raffi Ahmad menyanjung anaknya yang jago bermain game Free Fire.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI