Raffi Ahmad Tantang Baim Wong untuk Tanding Game Free Fire Lawan Cipung

Cipung main game Free Fire. (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)

Indogamers.com - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad sedang tumbuh sangat menggemaskan. Tak ayal, tingkah lucunya bikin netizen kesengsem apalagi saat sedang berada di depan kamera.

Nah, baru-baru ini Rayyanza yang dikenal pula dengan nama Cipung memamerkan skill apiknya dalam bermain game.

Anak yang lahir pada 2021 lalu tersebut, saat ini diketahui sudah mahir bermain game Free Fire. Bahkan, ia sukses menjadi juara kelima dari 50 player saat adik dari Rafathar Malik Ahmad tersebut memainkannya.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga Jauh, Mending Beli Sebelum Duitmu Habis!

Cipung main game Free Fire. (Sumber: Instagram.com/@raffinagita1717)

Atas kehebatan Cipung itulah, Raffi Ahmad menantang Baim Wong untuk mengadakan sebuah pertandingan Free Fire.

"Siap untuk Mendadak @freefirebgid !!!!!!! Lawan tim @baimwong !!!!!! Siaaaap siaaaaap yaaaaa gw udh ada nih satu tim sama si Cipung," tulis Raffi Ahmad dikutip Indogamers.com pada Jumat, 8 Desember 2023.

Baca Juga: 6 Kelebihan Honor Magic 6 Lite, HP Berkinerja Andal, Kemampuan Kamera Impresif dan Desain Menarik

Dalam video reels yang dibagikan Raffi, ia tampak kagum karena anak keduanya tersebut sudah bisa bermain game Free Fire meski masih belia.

"Siap-siap nih Free Fire. Rayyanza udah main Free Fire. Eh Baim Wong nih tim gua nih, lu lawan Cipung sama Rafathar," kata Raffi Ahmad.

Meski begitu, belum ada pengumuman lebih lanjut apakah pertandingan Free Fire yang direncanakan benar-benar akan diikuti oleh Rayyanza dan Rafathar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI