Ditantang Raffi Ahmad Main Free Fire Lawan Cipung, Begini Tanggapan Baim Wong

Baim Wong siap main Free Fire lawan Cipung. (Sumber: Instagram.com/@baimwong)

Indogamers.com - Artis dan produser film Baim Wong dikenal punya bisnis sampingan di dunia esports. Suami dari model Paula Verhoeven tersebut juga mempunyai tim esports yang diberi nama Tiger Wong Esports.

Bahkan, divisi Mobile Legends: Bang Bang BOSSQUE sukses menjadi juara MDL Indonesia Season 8 setelah mengalahkan RRQ Sena dengan skor 4-2 pada Oktober 2023.

Kini, Baim Wong tengah mendapat tantangan baru dari Raffi Ahmad yang mengajaknya untuk bertanding dalam sebuah laga Free Fire. Mendengar tantangan tersebut, Baim langsung bergerak cepat meresponnya karena tidak ingin diremehkan oleh sang sahabat.

Baca Juga: 6 Kelebihan Honor Magic 6 Lite, HP Berkinerja Andal, Kemampuan Kamera Impresif dan Desain Menarik

Siap terima tantangan

Baim Wong siap main Free Fire lawan Cipung. (Sumber: Instagram.com/@baimwong)

Melalui Instagram Stories pribadinya, Baim Wong mengaku siap untuk menanggapi tantangan tanding Free Fire melawan Raffi. Hanya saja, ia belum menentukan siapa saja pemain yang akan diajaknya bergabung ke dalam sebuah tim.

"Bosqueee, siapa nih yang kita bisa ajak untuk gabung di tim Free Fire, lawan Raffi Ahmad. Siapa ya? Kasih tahu ya di bawah. Gabung,kalahin dia. Lets go!" kata Baim Wong dikutip Indogamers.com pada Jumat, 8 Desember 2023.

Baca Juga: Nggak Perlu Langkah Rumit, Begini Cara Mudah Kosongkan Recycle Bin dengan Otomatis

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat menantang pemain film Filosofi Kopi tersebut untuk bermain Free Fire melawan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

"Siap untuk Mendadak @freefirebgid !!!!!!! Lawan tim @baimwong !!!!!! Siaaaap siaaaaap yaaaaa gw udh ada nih satu tim sama si Cipung," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Dalam video reels yang dibagikan Raffi, suami Nagita Slavina tersebut tampak kagum karena anak keduanya sudah bisa bermain game Free Fire meski masih belia.

Baca Juga: Mari Lihat Kategori Smartphone Berdasarkan Harganya di Kelas Entry Level, Mid Range, High End dan Flagship

"Siap-siap nih Free Fire. Rayyanza udah main Free Fire. Eh Baim Wong nih tim gua nih, lu lawan Cipung sama Rafathar," kata Raffi Ahmad.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI