Marvel's Spider-Man 2 Gagal Total di Game Awards 2023, Tunai Reaksi Beragam dari Para Penggemarnya

Marvel's Spider-Man 2 Gagal Total di Game Awards 2023, Tunai Reaksi Beragam dari Para Penggemarnya (FOTO: Instagram.com/@spider_man_2)

Indogamers.com - Marvel's Spider-Man 2 mendapatkan banyak nominasi di The Game Awards 2023, namun sayangnya, tidak ada satu pun yang berhasil dimenangkan.

Game eksklusif PS5 ini mendapat nominasi tidak kurang dari 7 kategori, termasuk Game of the Year, Sutradara Game Terbaik dan Performa Terbaik untuk Yuri Lowenthal berkat perannya sebagai Peter Parker.

Penghargaan Game of the Year diberikan kepada Baldur's Gate 3 dari Larian, sementara untuk Game Direction jatuh kepada Alan Wake 2. Sementara Spider-Man 2 tidak ada satu pun yang didapatnya.

Game Spider-Man 2

Baca Juga: The Game Awards 2023 Tunai Kritik Karena Hanya Kasih Sedikit Waktu Untuk Pidato Pemenang

Banyak penggemar sekuel game ini yang lalu memberikan reaksi mereka terhadap situasi tersebut.

Pengguna Twitter @jo_akawu menulis, "Ini tidak adil...ini adalah game yang hebat dan layak mendapatkan penghargaan".

Akun lainnya, @SyphonFilthy mengatakan, "Saya baru saja menyelesaikan permainan... seharusnya memenangkan sesuatu", dan @sevymb, yang menggambarkan situasi ini sebagai "perampokan absolut".

Baca Juga: Honkai Star Rail memenangkan Game Mobile Terbaik tahun ini di The Game Awards 2023, Benar-benar Tahun yang Sempurna Bagi Game ini

Di subreddit Spider-Man, pengguna Beizal mengatakan, "Ini benar-benar menghancurkan," dan juga mengklaim bahwa ia "seharusnya memenangkan sesuatu."

Tua Pujian Game Spider-Man 2 Viral Memiliki Keakuratan Lokasi dan Suasana

Meski banyak orang yang merasa tidak adil dengan keputusan The Game Awards 2023, beberapa tidak terlalu terkejut dengan kenyataan bahwa Spider-Man 2 tidak berhasil memenangkan apa pun.

Salah satu alasan masuk akal menurut mereka adalah pandangan bahwa Insomniac, develepor Marvel's Spider-Man 2, bermain terlalu aman.

Baca Juga: A Space for the Unbound Belum Beruntung di The Game Awards 2023, Gagal Jadi yang Terbaik Untuk Kategori Games for Impact

"Jika Anda melihat di balik lapisan Spider-Man, ini adalah game open world yang sangat sederhana," tulis seorang pemain.

Pemain lain menggambarkannya sebagai "benar-benar terlalu aman" dan "cetakan kue dari sebuah sekuel."

Yang ketiga mengatakan bahwa meskipun gim ini "bagus," mereka merasa gim ini "tidak benar-benar membawa sesuatu yang lebih baik."

Baca Juga: The Lazy Game Awards 2023 Jadi Pembuka Gamers to Gamers

Banyak yang mengatakan bahwa mereka sangat menikmati sekuelnya, namun mengakui bahwa persaingan tahun ini sangat ketat.

"Saya menyukai Spider-Man 2," kata Canine-Smile19 dalam sebuah postingan terpisah. "Itu adalah GOTY pribadi saya, dan saya menyukai penampilan Yuri. Tapi tahun ini sangat padat dan tidak apa-apa SM2 tidak menang. Ini semua tentang menunjukkan cinta dan penghargaan untuk permainan."

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI