8 Meme Kocak Main GTA yang Lucunya Cuma Anak Game yang Tahu

(Sumber: The Gamer)

Indogamers.com - Siapa yang masih ingat adegan kejar-kejaran sama polisi, kencan aneh, dan kegilaan Trevor di Grand Theft Auto alias GTA?

Kalo kamu termasuk yang pernah ngerasain serunya petualangan di dunia GTA, mungkin kamu bakal related sama meme-meme berikut.

Sebagai peringatan, meme-meme ini cuma dipahami sama gamer GTA sejati saja. Langsung cek, gas!

1. Sudah Kuduga..

(Sumber: The Gamer)

Konsekuensi di GTA tuh hampir enggak ada. Kita bisa ngapa-ngapain tanpa takut polisi. Hukumnya nggak begitu berlaku di GTA, tapi ya gitu deh.

2. It's a Date..

(Sumber: The Gamer)

Di GTA IV, kita bisa kencan. Kadang bercanda, kadang berbuat jahat, tapi karakter perempuan tetap cuek saja. Agak-agak gimana gitu.

3. Jangan Curigaan..

(Sumber: The Gamer)

Ada banyak kendaraan keren di GTA, tapi Polisi New York biasanya nggak terlalu heboh. Mereka cuek saja, selama kita nggak bikin onar.

4. Still Better Than Twilight

(Sumber: The Gamer)

Kita bisa bikin meme "Masih lebih bagus dari Twilight" dengan kisah cinta yang aneh antara karakter Trevor di GTA V. Meskipun aneh, tapi ya -_-.

Baca Juga: 8 Meme Lucu SpongeBob Mabar Mobile Legends Ini Bukti Betapa Absurdnya Dunia Game

Baca Juga: 8 Meme Lucu Hero Mobile Legends yang Sukses Bikin Ketawa Ngakak

5. Lho, Kok Hilang?

(Sumber: The Gamer)

Cara jitu kabur dari polisi di GTA adalah masuk garasi, ganti warna mobil, dan ulangi lagi. Mereka pasti bakal bingung dan nggak kenal sama mobil kita yang baru dicat jadi warna pink. Cuma ganti cat doang padahal -_-.

6. Grand Theft Auto..

(Sumber: The Gamer)

Nama gamenya "Grand Theft Auto," tapi kita lebih sering nyari mobil daripada nyuri mobil. Ironis, padahal game ini sebenarnya tentang kebebasan berbuat apa aja.

7. Santai Dulu Ngga Sih?

(Sumber: The Gamer)

Soundtrack di GTA IV enak-enak di telinga, apalagi didengerin sambil nyetir. Saking bagusnya, kadang kita susah untuk berhenti dan keluar dari mobil. Ini nyindir pemain sih--

8. Where'd Everyone Go?

(Sumber: The Gamer)

GTA IV tuh gelap banget. Setelah selesai, banyak karakter hilang atau mati. Jadi, rasanya sendirian banget, setelah finish main game-nya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI