Update Terbaru Point Blank Beyond Limits Hadirkan Fitur untuk Clan dan Event Menarik!

Pointblank.id

IDGS - Setelah pertama kali diumumkan pada perayaan hari ulang tahun yang ke-10 pada bulan juli lalu, Point Blank lakukan update terbaru dengan mengeluarkan fitur sistem clan Medal.

Clan medal bisa didapatkan melalui mode clan match yang akan tercatat pada informasi clan yang nantinya bisa digunakan untuk membuka hadiah berupa macam buff seperti increase EXP Buff, Increase Point Buff, Reduce Respawn Time, Increase Max HP Buff, Increase Invicible Time Buff, Quick Change, C4 Time Kit buff dan Increase Ammo Buff.

https://www.youtube.com/watch?v=6eLq8oKcH5o

Selain fitur medal clan, Point Blank juga telah menambahkan fitur chat di aplikasi Companion App untuk mempermudah para troopers melakukan chat ke teman yang sedang online di Point Blank.

Pointblank.id

Selain melakukan update fitur terbaru, Point Blank akan mengeluarkan skin terbaru series X- Mas, serta mengadakan event khusus New Year Carnival untuk menyambut tahun baru 2020 yang berlangsung dari tanggal 3 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Hadiah yang disediakan berupa Monitor, Keyboard dan Headset. 

Pointblank.id

Event yang dihadirkan oleh Point Blank pada akhir tahun ini yakni event Roullete, hanya dengan memutar roulette kalian bisa mendapatkan item berupa karakter, Medical Kit, Mas, Weapon Lucky Box dan lain-lain.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI