Fitur Cross-Play Mortal Kombat 1 Hadir Februari 2024

Fighter Mortal Kombat 1 Quan Chi (FOTO: IGN)

Indogamers.com - Mortal Kombat 1 sedang dalam proses mengembangkan fitur cross-play atau multipemain bagi pemain PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S pada sekitar bulan Februari 2024.

Pengembang Game, NetherRealm Studios mengumumkan pembaruan ini dalam siaran langsung baru-baru ini, dikutip dari IGN, mereka menjanjikan untuk merilis fitur multipemain yang sangat dinantikan hanya dalam beberapa bulan lagi.

Namun, para gamers diberitahu bahwa fitur ini tidak akan ada dalam Mortal Kombat versi reboot, namun dijanjikan akan segera hadir.

Baca Juga: Agate Resmi Rilis BFF Signals, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual di Zepeto

NetherRealm Studios bertekad untuk mengikuti janji tersebut, yang berarti para gamers tidak perlu menunggu lama lagi untuk bermain dengan teman di platform lain, kecuali Nintendo Switch.

Dalam siaran langsung juga mengungkapkan bahwa dukungan filter Wi-Fi akan segera hadir. Ini memberikan opsi kepada penggemar multipemain Mortal Kombat 1 untuk menolak pertandingan berdasarkan koneksi internet, sehingga para gamers tidak perlu khawatir tentang pertandingan yang kurang stabil jika tidak diinginkan.

Terakhir, catatan perbaikan untuk pembaruan terbaru Mortal Kombat 1 akan ditampilkan segera.

Baca Juga: Spesifikasi Astro A50 X dari Logitech G, Headset Wireless untuk Konsol dan PC

Manajer Komunitas NetherRealm Studios, Tyler Lansdown mengatakan bahwa NetherRealm telah bekerja untuk membawa perubahan positif guna memperkaya pengalaman secara keseluruhan. Ini termasuk perubahan kualitas karakter secara umum serta penyesuaian pada beberapa karakter seperti Kano, Sonya Blade dan Kung Lao.

Mortal Kombat 1 merupakan game pertarungan terbaru yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros, menjadi versi kedua dari seri game Mortal Kombat yang mengalami reboot atau pembuatan ulang.

Sejak perilisannya pada 19 September 2023, game Mortal Kombat 1 telah tersedia untuk dimainkan melalui platform PS5, PC, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Mengulik Performa Prosesor dan Kartu Grafis ASUS Vivobook Go 14 yang Memiliki Daya Tahan Baterai hingga 12 Jam

Cerita Mortal Kombat 1 mengikuti petualangan karakter Liu Kang yang telah menjadi Dewa Api dalam dunia Mortal Kombat. Liu Kang berupaya menjaga perdamaian di alam semesta baru yang dia ciptakan dari ancaman kehancuran. Yang menarik, cerita alam semesta baru ini memberikan latar belakang yang berbeda bagi setiap karakter, menyajikan cerita yang berbeda dari game Mortal Kombat sebelumnya.

Selama bermain game ini, pemain akan menemukan berbagai elemen gameplay baru yang menarik, termasuk mode permainan Invasion Mode. Mode ini mengajak pemain untuk menjelajahi setiap tempat di peta game seperti bermain Monopoli.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI