Anime Rurouni Kenshin Bakal Masuk ke Season Kedua Kyoto Arc, Dijadwalkan Tayang Tahun 2024

Anime Samurai X (FOTO: Youtube Aniplex)

Indogamers.com - Acara Jump Festa '24 mengumumkan bahwa proyek anime terbaru yang diadaptasi dari manga Ruroni Kenshin (Samurai X) karya Nobuhiro Watsuki akan dilanjutkan ke "Kyoto Arc" dan dimulai pada tahun 2024.

Anime ini akan diberi judul Rurouni Kenshin Meiji Kenkaku Romantan: Kyoto Doran (Pergolakan Kyoto).

Anime ini tayang perdana di blok pemrograman Noitamina Fuji TV dan tempat lainnya pada tanggal 6 Juli 2023.

Baca Juga: Anime My Hero Academia Menayangkan Rekap 4 Episode di Bulan April 2024, Sebelum Tayang Perdana Season 7 pada 4 Mei 2024

Anime ini tayang selama dua kali tayang berturut-turut. Episode kedua dimulai pada tanggal 5 Oktober 2023. Crunchyroll menayangkan serial ini saat ditayangkan, dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris.

Anime ini mengadaptasi ulang seri manga utamanya.

Dikutip dari animenewsnetwork.com, Sōma Saitō akan membintangi serial ini sebagai Kenshin Himura, dan Rie Takahashi berperan sebagai Kaoru Kamiya.

Taku Yashiro berperan sebagai Sanosuke Sagara, dan Makoto Koichi mengisi suara Yahiko Myojin. Yūma Uchida mengisi suara Shinomori Aoshi, dan Saori Ōnishi mengisi suara Megumi Takani. Satoshi Hino mengisi suara Hajime Saitō.

Baca Juga: Novel A Journey Through Another World Bakal Tayang di Anime pada Tahun 2024

Hideyo Yamamoto (Strike the Blood, Magical Girl Spec-Ops Asuka, Cells at Work! Code Black) menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS.

Terumi Nishii mendesain karakter, dan Hideyuki Kurata bertanggung jawab atas naskah dari seri anime. sedangkan Yū Takami menggubah musiknya.

Watsuki dan istri novelis/kolaborator ceritanya, Kaoru Kurosaki, meluncurkan manga Rurouni Kenshin: Hokkaido Arc (Rurouni Kenshin, Meiji Kenkaku Romantan: Hokkaido-hen) di majalah Jump SQ. terbitan Shueisha pada bulan September 2017.

Baca Juga: The Sims 5 Dikabarkan Terinspirasi dari Game Nintendo Animal Crossing

Manga ini berhenti terbit pada bulan Desember 2017 setelah Watsuki didakwa atas kasus pornografi anak. Serial ini kemudian kembali terbit pada bulan Juni 2018.

Viz Media secara bersamaan telah menerbitkan manga tersebut dalam bahasa Inggris, tetapi berhenti setelah manga tersebut berhenti terbit pada tahun 2017.

Watsuki pertama kali meluncurkan manga Rurouni Kenshin sebanyak 28 volume di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada tahun 1994.

Baca Juga: Eroica, Anime RPG akan mengakhiri Masa Tayangnya pada 22 Desember 2023

Manga ini telah beredar lebih dari 72 juta eksemplar di seluruh dunia. Manga ini berpusat pada Kenshin Himura, yang pernah menjadi pembunuh bayaran selama Restorasi Meiji, yang mencoba menemukan kehidupan baru di jalan damai.

Manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime TV 95 episode, sebuah film anime, tiga proyek anime video orisinil, lima film live-action, dan sebuah pertunjukan musikal oleh kelompok teater musikal yang semuanya perempuan, Takarazuka Revue.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB