Anime Kaiju No. 8 Ungkap 2 Anggota Pemeran Lagi di Trailer Ketiga

Kaiju Number 8 (FOTO: Youtube Toho Animation)

Indogamers.com - Acara Jump Festa '24 mengungkapkan lebih banyak pemeran dan trailer ketiga untuk anime manga Kaiju No. 8 karya Naoya Matsumoto.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan April 2024 dan akan ditayangkan di TV Tokyo dan afiliasinya. Crunchyroll akan menayangkan anime ini saat ditayangkan, dan juga akan menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris.

Dikutip dari animenewsnetwork.com, anime ini juga akan ditayangkan di X/Twitter di seluruh dunia secara real time saat ditayangkan di TV di Jepang, pada waktu yang sama dengan penayangannya.

Baca Juga: Anime Rurouni Kenshin Bakal Masuk ke Season Kedua Kyoto Arc, Dijadwalkan Tayang Tahun 2024

Para pemeran baru meliputi:

  • Fairouz Ai sebagai Kikoru Shinomiya

  • Kengo Kawanishi sebagai Soshiro Hoshina

  • Para bintang anime:

  • Masaya Fukunishi sebagai Kafka Hibino / Kaiju No. 8

  • Wataru Katō sebagai Reno Ichikawa

  • Asami Seto sebagai Mina Ashiro

Baca Juga: Anime My Hero Academia Menayangkan Rekap 4 Episode di Bulan April 2024, Sebelum Tayang Perdana Season 7 pada 4 Mei 2024

Shigeyuki Miya (Onihei) bakal menyutradarai anime ini, Ichiro Okouchi (Code Geass: Lelouch of the Rebellion) menangani komposisi seri dan skenario.

Tetsuya Nishio (Naruto) adalah perancang karakter dan kepala sutradara animasi. Mahiro Maeda (Shin Godzilla) mendesain monster-monsternya. Shinji Kimura (Tekkonkinkreet) adalah direktur seni. Yuta Bando (BELLE) menggubah musik.

Production I.G (Ghost in the Shell) menangani produksi animasi, dan Studio Khara (Rebuild of Evangelion) bertanggung jawab atas desain dan karya seni kaiju.

Baca Juga: Novel A Journey Through Another World Bakal Tayang di Anime pada Tahun 2024

Matsumoto meluncurkan manga ini pada bulan Juli 2020 di situs web Shonen Jump+ milik Shueisha. Volume cetakan pertama dikirimkan pada bulan Desember 2020, dan sejak saat itu telah mengalami beberapa kali pencetakan karena permintaan. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-11 manga ini pada tanggal 4 Desember.

Viz Media melisensikan manga tersebut dan merilis bab-bab secara digital dan fisik. Shueisha menerbitkan manga tersebut di layanan MANGA Plus dengan judul Monster #8, dan menjelaskan ceritanya:

Pada bulan September 2021, manga ini sukses melampaui 4 juta eksemplar yang beredar, menjadikannya manga Shonen Jump+ tercepat (berbeda dengan manga yang terbit di majalah cetak Shueisha) yang mencapai angka tersebut.

Serial ini dinominasikan untuk Manga Taisho Awards ke-14 pada Januari 2021, Penghargaan Budaya Tezuka Osamu pada Februari 2022, dan penghargaan Eisner pada Mei 2022.

Baca Juga: The Sims 5 Dikabarkan Terinspirasi dari Game Nintendo Animal Crossing

Seri ini menempati posisi pertama dalam "Next Manga Awards" ketujuh (Tsugi ni Kuru Manga Taishō) dalam kategori manga web pada bulan Agustus 2021.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI