Seagate Berikan Hadiah Akhir Tahun untuk Gamers, Buruan Cek!

Saatnya kamu menelusuri berbagai pilihan produk gaming drive dari Seagate yang bisa menjadi hadiah untuk para penggemar teknologi di musim liburan tahun ini (FOTO: Seagate)

INDOGAMERS.COM - Sebentar lagi, akhir tahun! Saatnya kamu menelusuri berbagai pilihan produk gaming drive dari Seagate yang bisa menjadi hadiah untuk para penggemar teknologi di musim liburan tahun ini.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Selain aksesori gaming, kamu juga memerlukan solusi penyimpanan yang cukup untuk menampung game terbaru yang memerlukan kapasitas besar dan kecepatan transfer tinggi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Dari PC hingga konsol, dari drive internal hingga eksternal, Seagate memberikan tawaran menarik untuk setiap gamer dan penggemar teknologi. Apa saja yang ditawarkan?

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga SSD Seagate Game Drive PS5 NVMe

Gaming PC

Dengan kecepatan hingga 10.000MB/s, PCIe Gen5 tidak main-main. Mengalahkan kecepatan Gen4 sebanyak 50% dan berjalan 17 kali lebih cepat dibandingkan dengan SSD SATA. Dukungan DirectStorage memberikan waktu pemuatan yang lebih cepat untuk game dan aplikasi. Selain itu, SSD ini mampu menangani lebih dari 2.000TB total byte tertulis, sempurna untuk menyokong penggunaan yang konstan.

Ada juga FireCuda 530 heatsink yang menawarkan desain minimalis, bodi aluminium dan permukaan berpori mikro yang halus untuk meningkatkan transfer panas dan menurunkan suhu SSD, serta menghasilkan efisiensi dalam pendinginan maksimum untuk menjaga kinerja yang optimal selama periode waktu yang lebih lama.

Ditambah lagi dengan NVMe solid state drive (SSD) dengan slot M.2 2230 menjadikan FireCuda 520N memiliki upgrade penyimpanan yang sempurna untuk Steam Deck, Microsoft Surface dan perangkat ringkas lainnya dengan slot M.2 2230.

Gaming Konsol

Ini untuk memaksimalkan pengalaman bermain game PS5 kamu dengan Game Drive M.2 SSD. Dioptimalkan untuk Edisi Digital dan Standar dari PS5, SSD ini dapat dipasang hanya dengan obeng dan dilengkapi dengan heatsink untuk menjaga performa SSD ini. Tersedia dengan harga retail Rp2.060.000 (1TB) dan Rp 3.589.00 (2TB).

Baca Juga: Seagate Umumkan Kehadiran Hardisk 8 TB

Hard Drive Portabel

Ada juga Starfield Special Edition Game Drive dengan lisensi resmi dari Bethesda. Hard drive portabel ini menampilkan desain yang menakjubkan dan LED RGB yang dapat disesuaikan, sehingga kamu dapat membawa kemegahan bintang - bintang langsung ke ruang gaming kamu. Keren nih!

Pastikan kamu membeli produk asli Seagate dengan logo MFI (Made For Indonesia) untuk menikmati garansi resmi dan Rescue Data Recovery Services (Layanan Pemulihan Data) untuk melindungi data kamu dari kehilangan data yang tidak terduga.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI