Bocoran: Fortnite Rocket Racing Bakal Sulit Karena Mode Death Race

Bocoran Rocket Racing Fortnite (FOTO: X/BeastFNCreative)

Indogamers.com - Bocoran baru dari Fortnite mengklaim Rocket Racing akan menerima mode "Death Race" yang lebih "sulit" suatu saat nanti.

Chapter 5 dari Fortnite memperkenalkan tiga mode baru dalam pengalamannya antara lain LEGO, Fortnite Festival, dan Rocket Racing.

Psyonix, pengembang Rocket League, membuat Rocket Racing dari ketiga mode tersebut, menghadirkan mode balapan yang sepenuhnya untuk judul online populer tersebut.

Baca Juga: 5 Kelebihan Asus ROG Zephyrus G14 2023 Ini Bukti Harga Tak Khianati Kualitas

Namun, sebelum nama Rocket Racing menjadi terkenal, judul lain muncul dari iFireMonkey - Death Race. Menurut pembocor, Death Race adalah mode dalam rangkaian balapan yang pada saat itu belum diberi nama.

Tidak banyak yang diketahui tentang mode dalam mode tersebut, tetapi detail baru muncul berkat dataminer ternama lainnya.

Pembocor Fortnite, BeastFNCreative, membagikan detail pertama tentang mode balapan baru yang sedang dikerjakan oleh Pysonix.

Bocoran Rocket Racing

Baca Juga: Performa Dapur Pacu dan Sistem Pendingin Asus ROG Zephyrus G14 yang Kualitasnya Jempolan

Kabarnya, mode Death Race yang sebelumnya terungkap akan "membuat lintasan lebih sulit diselesaikan dengan menempatkan objek seperti paku di jalan yang akan menghalau pengemudi lain ke tembok."

Lebih lanjut, "beberapa rintangan berbahaya lainnya" akan semakin meningkatkan aksi saat itu, meskipun detail spesifiknya masih dirahasiakan.

Dalam unggajan berikutnya, BeastFNCreative (melalui SpushFNBR) membagikan rekaman dari "salah satu peta Death Race pertama" yang dikenal sebagai Wedge.

Bocoran Rocket Racing Fortnite

Baca Juga: 10 Pertandingan Esports Paling Banyak Ditonton 2023, Ada yang Capai 6,4 Juta Penonton

Video tersebut menampilkan tampilan awal dari peta tersebut, namun memberikan gambaran menarik tentang apa yang akan datang.

Hingga saat ini, Epic Games belum secara resmi mengumumkan Death Race atau Rocket racing. Tanggal rilis potensial dan detail penting lainnya masih belum diketahui, meskipun layak dicatat bahwa SpushFNBR mengklaim konten tersebut mungkin "datang dalam waktu dekat."

Jika klaim di atas terbukti akurat, komunitas Rocket Racing di Fortnite akan memiliki banyak hal yang ditunggu dalam beberapa bulan ke depan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI