Viral, Discord Jadi Aplikasi Chating Skandal Perselingkuhan Pramugari-Pilot

Perselingkuhan di Discord. (Sumber: Berbagai Sumber)

Indogamers.com - Aplikasi Discord yang biasa digunakan berbagai komunitas seperti gamers, mendadak viral di media sosial. Penyebabnya nih guys, skandal perselingkuhan antara pramugari dengan pilot tersebar di media sosial.

Keduanya, diduga menggunakan apilkasi Discord untuk melakukan perbuatan yang "bukan-bukan." Skandal itu pun ramai jadi perbincangan publik khususnya warganet pengguna media sosial Twitter/X.

Penasaran kan bagaimana skandal itu bisa terungkap ke publik? Simak sampai habis artikel ini ya guys ya!

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Microsoft Copilot yang Hadir Khusus di HP Android

Kronologi perselingkuhan di Discord

Perselingkuhan di Discord. (Sumber: Instagram.com/@iranndha)

Awalnya, beberapa netizen membuat konten tentang salah satu profesi yang mempunyai banyak sisi gelap namun jarang orang yang tahu. Adapun pekerjaan yang dimaksud adalah pramugari yang dituding penuh dengan sisi gelap, sehingga tidak disarankan bagi banyak orang jika belum siap mental.

Tidak lama berselang, seorang influencer di TikTok dan Instagram Ira Nandha (@iranndha) langsung memberi bukti bahwa profesi tersebut memang penuh dengan godaan.

Baca Juga: Bocor Alus Banget Spesifikasi Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus G14

Ira yang mempunyai suami seorang pilot, mengaku telah diselingkuhi beberapa kali, di mana orang ketiga dalam rumah tangganya merupakan seorang pramugari.

Melalui Instagram berpengikut lebih dari 1,5 juta pengguna, Ira membagikan bukti perselingkuhan suaminya berupa tangkapan layar dari aplikasi Discord.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honor 90 GT, HP Gahar yang Manjakan Gamer

Skandal perselingkuhan yang menggunakan Discord tersebut diduga dilakukan pilot berinisial E dengan pramugari berinisial B dari maskapai yang diawali huruf C.

Ketika artikel ini dibuat, kasus tersebut dikabarkan membuat Head of Corporate Secretary & CSR Division maskapai yang bersangkutan memanggil pilot dan pramugari yang berselingkuh dengan aplikasi Discord.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI