Viral Action Figure Iron Man Rp33 Juta Hancur, Respon Bos Iconic Jogja Tuai Pujian

Action Figure Iron Man. (Sumber: Twitter.com/@voilajogja)

Indogamers.com - Sebuah video yang memperlihatkan action figure Iron Man dengan harga cukup fantastis terjatuh dan rusak viral di media sosial. Bagaimana tidak guys, action figure yang hancur tersebut konon mempunyai harga mencapai Rp33 juta.

Peristiwa tersebut, terjadi pada Sabtu, 30 Desember 2023 di toko Iconic Jogja yang berada di Mall Plaza Ambarukmo. Akibatnya nih guys video itu langsung menuai atensi publik terlebih setelah diviralkan oleh berbagai akun sosial media salah satunya Twitter@voilajogha.

"BENCANA DI ICONIC MALAM INI. Ada yang jatuhin figure Iron Man sampai pecah. Kalau Iconic punya udah pasti ori. Ga kebayang mesti ganti berapa puluh juta ini, bapaknya sampe gemeteran abis kejadian," tulis pengguna akun @voilajogja dikutip Indogamers.com pada Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga: Nggak Bakal Kecewa, Begini Kualitas Fotografi dan Kinerja Dapur Pacu Honor 90 GT yang

Action Figure Iron Man. (Sumber: Twitter.com/@voilajogja)

Dalam video, terdengar suara anak kecil yang diduga menjatuhkannya menangis sedangkan ibunya bersuara ingin menggantinya. Akan tetapi, banyak netizen yang menilai ganti rugi action figure Iron Man tidak murah karena harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: 4 Kelebihan Honor 90 GT yang Mumpuni untuk Multitasking Berat

Akan tetapi berdasarkan keterangan dari owner Iconic Jogja yang diterima Indogamers.com, Sendy Susanto mengatakan pihaknya tidak menuntut ganti rugi.

Respon bos Iconic itu pun langsung menuai pujian netizen, termasuk akun @voilajogja yang memviralkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OnePlus 12R Terungkap ke Publik, Yuk Intip Kisaran Harganya

"Luar biasa, barusan diklarifikasi sama @iconic.jogja ternyata ga disuruh ganti rugi sama sekali. Ga cuma milyader tapi baik banget sumpah ini ownernya Iconic. Kalau aku yang punya barang wes mencak-mencak pasti," tulis @voilajogja.

Selain tidak menuntut ganti rugi, pemilik Iconic Jogja yang action figure Iron Man miliknya rusak karena pengunjung juga langsung menggantinya dengan produk yang baru.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB