5 Action Figure dari Video Game Terbaik Tahun 2023

Action figure Spider-Man (Sumber: Bleeding Cool)

Indogamers.com - Mengoleksi action figure dari berbagai karakter superhero mungkin sudah biasa. Nah, buat kamu para kolektor, menarik untuk dicoba menambah pernak-pernik di rak rumah anda dengan action figure game yang dijamin keren.

Sebab, action figure game dinilai berbeda dengan yang lain, karena kamu bisa menambahkan item senjata dan lainnya ke dalam karakter yang dikoleksi.

Disadur dari The Gamer pada Minggu, 31 Desember 2023, berikut ini beberapa action figur dari video game yang menarik untuk dikoleksi. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: 4 Kelebihan Honor 90 GT yang Mumpuni untuk Multitasking Berat

1. Spider-Man

Action Figure Spider-Man. (Sumber: Labviral.com)

Pertama, ada action figure Spider-Man yang bukan hanya terinspirasi dari film, tetapi kini sudah diangkat menjadi video game. Adalah studio Insomniac Games yang mengadaptasi film tersebut menjadi sebuah game yang laris manis di pasaran.

Action figure Spider-Man Advanced Suit dari Hot Toys mempunyai harga $728 atau sekitar Rp11,2 juta. Tertarik untuk membeli?

Baca Juga: 5 Kelebihan Asus ROG Zephyrus G14 2023 Ini Bukti Harga Tak Khianati Kualitas

2. Master Chief

Action Figure Master Chief. (Sumber: halopedia)

Master Chief merupakan salah satu karakter video game paling terkenal di dunia, dengan penampilan yang sangat menarik. Master Chief yang diambil dari game Halo Infinite menampilkan beberapa senjata terbaik dan mempunyai harga $121 atau sekitar Rp1,8 juta.

3. Festering Fingerprint Vyke S.H.Figuarts

Action Figure Festering Fingerprint Vyke S.H.Figuarts. (Sumber: tamashiiweb.com)

Festering Fingerprint Vyke S.H.Figuarts adalah karakter dari game Elden Ring yang diterbitkan oleh Bandai Namco. Meski bukan karakter terberat dalam game, namun action figure darinya dinilai sebagai yang terbaik di pasaran dengan harga mencapai Rp1 jutaan.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OnePlus 12R Terungkap ke Publik, Yuk Intip Kisaran Harganya

4. 2B Play Arts Kai

Action figure 2B Play Arts Kai. (Sumber: Kyou Hobby Shop)

Dari game Nier: Automata muncul satu karakter yang action figure-nya cukup mahal dengan harga sekitar Rp2,5 juta. Karakter Play Arts Kai tersebut menarik untuk dikoleksi karena dilengkapi dengan persenjataan dan model asisten Podnya yang unik.

5. MGS Peace Walker Snake Play Arts Kai

Action figure MGS Peace Walker Snake Play Arts Kai. (Sumber: Toyz Corner)

Terakhir ada action figure MGS Peace Walker Snake yang mana permainannya bisa dimainkan di PlayStation Portable hingga PS3. Karakter ini mempunyai perawakan yang gagah dan besar layaknya seorang militer tangguh di medan pertempuran.

Baca Juga: Ketahui Performa Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Baterai OnePlus 12R

Itu dia beberapa action figure dari video game terbaik yang bisa kamu koleksi.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB