Ariel NOAH Akui Bisa Survive dari Banyak Masalah Gara-gara Main Game

Ariel Noah hobi bermain game. (Sumber: Instagram.com/@arielnoah)

Indogamers.com - Sebagai musisi, karier Ariel NOAH di belantika industri musik Tanah Air tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya selalu laris manis di pasaran, sampai menciptakan lagu "setem" gitar nasional.

Tapi bagaimana jadinya kalau pelantun lagu Semua Tentang Kita tersebut membicarakan game?

Nah, baru-baru ini dalam obrolan di video YouTube Sophie Navita TV, Ariel bercerita soal keranjingannya ia kalau sudah bermain game. Seperti apa kisahnya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: 6 Kelebihan Poco X6 Pro 5G, HP yang Kualitasnya Nggak Kaleng-kaleng

Game adalah pelarian

Ariel Noah hobi bermain game. (Sumber: YouTube/Sophie Navita TV)

Menjawab pertanyaan dari masyarakat, Ariel secara blak-blakan mengaku jadi seorang gamers sejak masih kecil. Bahkan, game dianggap sebagai salah satu penolong dalam melewati berbagai ujian hidupnya.

"Jadi waktu pas masih SMA kayaknya, ada satu proses yang akhirnya gua itu bisa survive karena main game," kata Ariel NOAH dikutip Indogamers.com dari YouTube Sophie Navita TV pada Jumat, 5 Januari 2024.

Ia menilai game adalah tempat pelarian yang tepat, seperti saat sedang stres sehingga bisa kembali tenang. Meski begitu, dulu Ariel mengaku sering dimarahi orang tuanya akibat keseringan main game.

Baca Juga: Valve Suntik Mati Game Counter-Strike: Global Offensive, Ketahui Dampaknya dan Reaksi Komunitas Gaming

"Waktu itu masih ada yang ngelarang, begitu udah sendiri ini gak bisa stop. Kadang-kadang bisa sampai dua hari kalau main game," tambahnya.

Hobi yang menghabiskan banyak waktu tersebut bisa dilakukan eks vokalis band Peterpan mulai dari jam 9 pagi sampai 3 subuh. Istirahat hanya sebentar, lalu lanjut bermain game lagi.

Diketahui, Ariel NOAH sering bermain game salah satunya PUBG Mobile dan bahkan pernah mendirikan tim esports bermama The Pillars Esports.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI