Saling Baku Hantam di Ring, Tiga Capres Dibikin Karakter Game Smackdown

Game Smackdown para Capres pemilu 2024. (Sumber: Tiktok/@arvinhaseyo)

Indogamers.com - Tiga calon presiden (capres) di Pemilu 2024 yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo belum lama ini telah melakoni sesi debat secara terbuka. Disiarkan langsung melalui televisi, debat tersebut dinilai banyak netizen sebagai ajang untuk menunjukkan gagasan.

Akan tetapi, debat saat itu justru dianggap sebagai moment penghakiman Prabowo oleh Anies dan Ganjar. Akibatnya pendukung dari ketiga capres tersebut saling beradu argumen di media sosial, untuk mendukung masing-masing jagoannya.

Menariknya di balik tensi panas debat tersebut, ada saja ulah netizen yang mendinginkan suasana bahkan malah bikin ngakak. Bagaimana tidak, tiga capres tadi dijadikan inspirasi karakter game smack down sehingga mereka saling baku hantam.

Baca Juga: Intip Spesifikasi SSD Samsung 990 Evo, Coba Tebak Kisaran Harganya?

Game Smackdown para Capres pemilu 2024. (Sumber: Tiktok/@arvinhaseyo)

Baca Juga: Intip Spesifikasi SSD Samsung 990 Evo, Coba Tebak Kisaran Harganya?

"Anjir Paslon 1 Menang. Ada-ada saja kreativitas anak negeri," tulis pengguna akun Twitter @Kang_Comot dikutip Indogamers.com pada Selasa, 9 Januari 2024.

Baca Juga: 3 Cara Menghindari Email Penipuan Menggunakan Kode QR yang Mencurigakan

Dalam video yang ia viralkan, konten tersebut ternyata telah lebih dulu tersebar di TikTok berkat pengguna akun @arvinhaseyo. Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saling berduel di atas ring layaknya game WWE.

Terpampang jelas nama Prabowo dan Anies dalam video itu, ditambah lagi ketiga karakter yang benar-benar sangat mirip dengan aslinya. Maka dari itu, banyak netizen yang meyakini kalau lelucon tersebut memang dibikin berdasarkan tiga capres Pemilu 2024.

Hingga artikel ini dibuat, video di akun Twitter @Kang_Comot telah ditonton hingga lebih dari 157 ribu tayangan. Selain itu, konten tersebut langsung mengundang reaksi netizen yang merasa terhibur.

Baca Juga: Pengembang Ungkap Rahasia Suicide Squad: Kill the Justice League yang Bakal Rilis Bulan Depan

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI