Eddy Gordo Jadi Karakter DLC Pertama untuk Tekken 8

Karakter Eddy Gordo sebagai karakter DLC pertama untuk Tekken 8 Season 1. (FOTO: YouTube/Bandai Namco Entertainment)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024

Indogamers.com - Bandai Namco telah merilis sebuah video pembuka Tekken 8, yang sekaligus mengumumkan kehadiran karakter Eddy Gordo sebagai karakter DLC pertama untuk Tekken 8 Season 1.

Eddy Gordo dijadwalkan akan hadir mulai musim semi tahun ini, diikuti oleh tambahan karakter lain yang akan diumumkan pada musim panas, musim gugur, dan musim dingin mendatang.

"Pertahankan semangat dan pikiran yang tenang. Mari kita bersusah payah - Eddy Gordo adalah karakter pertama dari Musim 1 yang dapat dimainkan di #TEKKEN8!," tulis pihak Tekken 8 di akun Twitter resmi mereka pada Senin (15/1/2024).

Baca Juga: Starfield Janjikan Lebih dari 100 Perbaikan Mulai Januari 2024 Demi Puaskan Fans

Karakter DLC dalam game fighting adalah karakter konten tambahan yang dapat diunduh dan diinstal ke dalam game setelah peluncuran awalnya.

Karakter DLC dalam game fighting adalah karakter baru yang ditambahkan ke roster permainan, memberikan pemain opsi tambahan untuk dimainkan.

Biasanya, karakter DLC datang dengan biaya tambahan, meskipun terkadang juga dapat tersedia sebagai bagian dari paket atau season pass yang mencakup berbagai konten tambahan.

Baca Juga: Film Dokumenter Grounded 2: Making The Last of Us Part 2 Dapat Ditonton Gratis di YouTube

Eddy Gordo pertama kali muncul di Tekken 3 dan telah menjadi bagian dari setiap game seri Tekken sejak debutnya. Dia memiliki cerita, di mana dia mengikuti turnamen King of Iron Fist untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya.

Dikenal dengan ciri khas bela diri Capoeira, Eddy terlihat mempertahankan gaya bertarungnya dalam Tekken 8, menyentuh hati para penggemar yang telah merindukannya.

Video pembuka juga memperlihatkan beberapa karakter yang bertarung bersama, memberikan petunjuk bahwa mereka mungkin memainkan peran penting dalam alur cerita Tekken 8.

Baca Juga: Film Dokumenter Grounded 2: Making The Last of Us Part 2 Dapat Ditonton Gratis di YouTube

Meskipun beberapa bocoran sebelumnya mencakup karakter yang mungkin muncul dalam DLC Tekken 8, termasuk Eddy Gordo, tiga karakter lainnya, yaitu Roger the Kangaroo, Xiao Meng, dan Armor King, belum diumumkan secara resmi untuk Tekken 8 Season 1.

Tekken 8 dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI