Gemoy! Bocil Ini Ingin Capres Terpilih Gratiskan Top Up Free Fire hingga ML

Bocah cilik minta Top Up Free Fire digratiskan. (Sumber: twitter.com/@kegblgnunfaedh)

Indogamers.com - Pemilu presiden 2024 semakin dekat. Berbagai kalangan mulai dari masyarakat umum hingga para gamers, perlu bersiap untuk menentukan pilihan siapa yang layak memimpin negara Indonesia.

Apakah Anies Baswedan, Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo? Kita tunggu saja siapa presiden kita selanjutnya berdasarkan pilihan rakyat ya guys ya.

Namun yang pasti, kita berharap siapa pun yang terpilih nanti bisa memajukan seluruh aspek di Indonesia tak terkecuali dunia game.

Baca Juga: Com2uS Holdings Rilis Global Game Idle RPG Baru, Soul Strike!

Bocah cilik minta Top Up Free Fire digratiskan. (Sumber: twitter.com/@kegblgnunfaedh)

Seperti yang dilakukan beberapa bocil (bocah cilik) dalam sebuah video yang viral belum lama ini, mereka berharap agar presiden yang terpilih bisa menggratiskan top up game Free Fire dan Mobile Legends (ML). Waduuuh ada-ada saya yaaa.

"Siapa pun yang jadi presiden, Anies, Prabowo, Ganjar. Lu pilih siapa? Digratiskan top up FF oke? ML juga ya," kata bocah tersebut dikutip dari akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Senin, 22 Januari 2024.

Sambil bercanda, bocah-bocah yang masih berseragam sekolah tersebut merias wajah mereka dengan kumis layaknya orang dewasa. Tentu saja, protes anak-anak sekolah tersebut hanya bercanda karena mereka belum punya hak pilih serta belum memahami politik di Indonesia.

Baca Juga: Huawei MatePad Pro 13.2 Bantu Ilustrator Kuasai Digital Painting

"Kalau tidak digratiskan, saya tidak mau pilih. Lo gimana hah? Bocil butuh DM buat nge-spin SG river apa lo," tegasnya.

Belum diketahui dari mana asal anak-anak sekolah yang menyuarakan top up game Free Fire dan ML kepada calon presiden. Namun kemungkinan besar berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya jika dilihat dari bahasa yang dipakai "Lu dan Gua."***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI