Poster Terbaru Deadpool 3 Tampilkan Hugh Jackman dengan Kostum Wolverine secara Lengkap

Poster Terbaru Deadpool 3 Tampilkan Hugh Jackman dengan Kostum Wolverine secara Lengkap (FOTO: khaama.com)

Indogamers.com - Seiring dengan berlanjutnya proses syuting film Deadpool 3, orang dalam Hollywood, MyTimeToShineHello, telah mengungkapkan sebuah gambar promosi untuk film tersebut yang membuat para penggemar Wolverine semakin bersemangat.

Gambar tersebut menunjukkan Ryan Reynolds mengulangi perannya sebagai Deadpool bersama Hugh Jackman sebagai Wolverine, mengenakan topeng ikonik untuk pertama kalinya.

Penggambaran Hugh Jackman sebagai Wolverine tidak pernah menyertakan kostum lengkap yang sesuai dengan komiknya, terutama topengnya, sampai sekarang di Deadpool 3.

Terlepas dari ekspektasi bahwa Jackman akan pensiun dari karakter tersebut setelah Logan 2017, kembalinya dia di film mendatang ini menambah babak baru yang menarik bagi warisannya sebagai pahlawan X-Men sebelum kemunculannya yang menurut rumor, di Avengers: Secret Wars.

Poster Promosi terbaru Deadpool 3

Deadpool 3 memiliki arti penting karena menandai masuknya karakter ini ke dalam Marvel Cinematic Universe setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox.

Film ini akan mempertahankan rating R yang telah menjadi ciri khas seri Deadpool, meski karakter tersebut saat ini berada di bawah payung Disney Studios.

Deadpool 3 telah melanjutkan proses syutingnya setelah berakhirnya pemogokan kerja di Hollywood baru-baru ini, dengan Shawn Levy sebagai sutradara.

Proyek ini sangat penting karena mempertemukan kembali Levy dengan Ryan Reynolds, setelah kolaborasi mereka yang sukses di Free Guy dan The Adam Project. Selain itu, film ini juga menandai reuni Levy, kali ini dengan Hugh Jackman, yang sebelumnya ia arahkan saat proyek film Real Steel.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB