logo

JessNoLimit Comeback ke Dunia Mobile Legends, Bakal Jadi Owner EVOS?

HimawariLee
Kamis 25 Januari 2024, 14:34 WIB
Jess No Limit (FOTO: YouTube/Jess No Limit)

Jess No Limit (FOTO: YouTube/Jess No Limit)

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama Vaporlax, SEGERA!

Indogamers.com - Informasi JessNoLimit comeback adalah sesuatu yang cukup menggemparkan Indonesia saat ini. Hal ini diketahui dari unggahan video terbarunya di kanal YouTube dan akun Instagram-nya

Ribuan penggemar terlihat sangat bersemangat, terutama ketika melihatnya mengenakan jersey EVOS MPL ID Season 3 yang penuh kenangan itu.

JessNoLimit diketahui mengakhiri keterlibatannya dalam skema kompetitif sebelum berakhirnya MPL ID Season 4. MPL ID Season 3 menjadi kompetisi terakhir bagi JessNoLimit.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Mobile Legends Masuk Piala Dunia Esport 2024, Prize Pool Naik 10 Kali Lipat Lho

Legenda ini dikenal hanya membela satu tim selama kariernya, yaitu EVOS Legends. Sejak MPL ID S1, Justin tidak pernah berpindah tim.

Pengumuman comeback JessNoLimit diakhiri dengan kalimat 'I’m Back', menandakan tekad untuk kembali terlibat dalam skema Mobile Legends.

Namun, masih belum jelas apakah JessNoLimit kembali ke skema kompetitif Mobile Legends atau hanya akan membuat konten Mobile Legends di akun media sosialnya.

Baca Juga: Fix! Ferxiic Rehat Susul Lemon dan XINN

Namun, muncul isu bahwa JessNoLimit tidak lagi menjadi pro player, malahan menjadi owner EVOS. Hal ini diucapkan oleh Pengusaha Jual Beli Diamond Donkey.id, yakni Donkey Yurino. Dan sudah menyebar di media sosial.

"Feelingku jadi owner EVOS buat balikin kejayaan nama EVOS... keknya," komentar Donkey Yurino yang menyebar di media sosial, dikutip Indogamers.com pada Kamis, (25/1/2024).

Baca Juga: 5 Game PlayStation yang Diadaptasi Jadi Film, Gamer Wajib Nonton Nih!

Kometar ini mendapat respon dari berbagai netizen, ada yang bilang hal ini mungkin informasi penting atau hanya sensasi Yurino saja.

"Jangan filang filing yur bilang aja emang justin jadi owner baru, tapi pertanyaan nya kalao dia jadi owner lu tetep ga farewell ya yur,"kata netizen @douwanttokno.

"Jadi kring kring sensasional," kata netizen lain @gaming.prone.

Selama ini, Jess No Limit dikenal sebagai seorang gamer yang membuat konten game. Ia bermain sambil mereview game dan berinteraksi dengan subscriber-nya, yang membuatnya terhubung dengan netizen.

Sebagai Youtuber pertama yang berfokus pada konten game , Jess No Limit berhasil menjadi yang memiliki jumlah subscriber atau pengikut terbanyak di Indonesia pada 2020.

Meskipun kontennya tentang game sangat dinantikan oleh pengikutnya, jumlah subscriber-nya tidak mengalami penurunan setelah ia mengambil istirahat.

Pada tahun lalu, Jess No Limit bahkan berhasil mengungguli Youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia, yaitu Ria Ricis. Jess No Limit memiliki 45 juta subscriber di Youtube, sementara Ria Ricis berada di posisi kedua dengan jumlah 42,5 juta subscriber.

Sebelum memutuskan untuk kembali, Jess No Limit mendapat kritik keras setelah dianggap memonetisasi kelahiran putri pertamanya, Sophia Eleanor Justin, pada 8 September 2023. Sejak berpacaran dengan Sisca Kohl hingga menikah, Jess No Limit mulai menjauh dari EVOS.

Momen kehamilan hingga kelahiran Sophia seringkali dijadikan konten, yang dianggap oleh beberapa penggemar sebagai eksploitasi terhadap putrinya.

Puncaknya, Jess No Limit mendapat hujatan setelah membuat konten untuk menarik subscriber untuk kanal Youtube Sophia.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
News

5 Game PlayStation yang Diadaptasi Jadi Film, Gamer Wajib Nonton Nih!

Kamis 25 Januari 2024, 08:05 WIB
undefined
Gadget

5 Keunggulan Oppo Reno 11 F 5G yang Dukung Pengalaman Main Game Lancar

Kamis 25 Januari 2024, 10:32 WIB
undefined
Gadget

4 Keunggulan Galaxy M54 5G yang Cocok untuk Gamer Pecinta Genshin Impact

Kamis 25 Januari 2024, 11:11 WIB
undefined
News

Fix! Ferxiic Rehat Susul Lemon dan XINN

Kamis 25 Januari 2024, 12:50 WIB
undefined
News

Fakta-fakta Menarik Mobile Legends Masuk Piala Dunia Esport 2024, Prize Pool Naik 10 Kali Lipat Lho

Kamis 25 Januari 2024, 13:24 WIB
undefined
News Update
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.