logo

Gandeng Vaporlax, Indogamers Gelar Turnamen Mobile Legends IMC Season I 2024 Mulai Hari Ini

BMKidal
Rabu 31 Januari 2024, 13:30 WIB
Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 (FOTO: (Sumber: Indogamers.com))

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024 (FOTO: (Sumber: Indogamers.com))

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”

INDOGAMERS.COM - Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” yang pada hari Selasa, 30 Januari 2023 sudah dilakukan drawing tim secara live yang disiarkan di chanel Youtube Indogamers.

Sesi drawing yang disaksikan secara langsung oleh seluruh player yang terverifikasi lolos ini juga sekaligus disandingkan dengan technical meeting yang membahas detail aturan turnamen yang wajib diikuti seluruh peserta.

Sebanyak 1.536 gamers dari seluruh penjuru Indonesia yang tergabung dalam 256 tim telah siap ke Land of Dawn untuk bertarung.

Irvan Noor Harahap, COO Indogamers, dalam sambutan pembukanya kepada para peserta, menjelaskan bahwa Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” ini digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum, yang sudah aktif sejak tahun 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers telah tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trick hingga main bareng.

Baca Juga: Ini Daftar 256 Peserta Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1

Momen ini juga sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi salah satu portal media games Tanah Air yang terpercaya, baru, dan menyajikan segala berita seputar game paling lengkap di Indonesia, sejak awal kehadirannya pada 2013 lalu.

“Indogamers dulu dikenal sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, kini kembali setelah hiatus beberapa tahun. Kita kembali dengan banyak konsep baru yang telah disiapkan termasuk fokus ke event dan turnamen, lalu portal media kita rombak total sehingga bisa jadi referensi para gamers, dan kita bangun ruang offline untuk ajang pertemuan dan mabar para gamers di Indogamers Cafe,” kata Irvan Noor Harahap, Selasa, (30/1).

Irvan Noor Harahap melanjutkan bahwa Indogamers menjadi rumah yang nyaman untuk para player pemula dari kalangan umum untuk saling berbagi informasi, pengalaman dan saling menjajal kemampuan untuk terus bisa tumbuh bersama dan menapaki karier dengan baik dari kelas pemula hingga menjadi pro player.

Hal ini jugalah yang menjadi kekuatan besar IMC Season I 2024 diminati begitu banyak peserta bahkan jauh melebihi target yang ditetapkan Indogamers sebelumnya.

“Secara nasional, kita tentu mendukung pemerintah dalam program industri digital, terutama dalam industri game, dan turnamen ini menjadi batu loncatan yang sangat baik untuk para player dari seluruh Indonesia dapat dilirik organisasi esport di Indonesia,” sambungnya.

IMC Season I 2024 ini didukung penuh oleh Vaporlax, salah satu brand vape terbesar di Tanah Air, yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari banyak anak muda, terutama para gamers.

“Vaporlax menyambut gembira antusiasme Indogamers Reborn yang datang bersama ribuan gamers ini karena para player akan berkompetisi secara fair, sehat dan saling berbagi pengalaman dalam turnamen ini,” sambut Suyatno, Direktur Vaporlax Technology Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Vaporlax hadir di Indonesia dengan mendorong inovasi yang memprioritaskan kualitas, keamanan dan praktik pemasaran yang bertanggung jawab untuk mendukung gaya hidup seimbang. Mendorong aktivitas fisik, kesejahteraan mental, dan pilihan rekreasi yang bertanggung jawab dapat berdampak positif terhadap kesehatan dan kompetensi generasi muda di Indonesia secara keseluruhan.

“Kami menyampaikan undangan khusus kepada para vaper dan gamers, sebagai pengakuan atas semangat bersama terhadap teknologi dan inovasi,” ajaknya untuk terlibat dalam Vaporlax IMC Season I ini.

Skema Kompetisi IMC Season I 2024

Sebanyak 1.536 player dalam 256 tim ini bakal bertanding secara online, dan akan melewati empat fase untuk menuju partai puncak. Fase Kualifikasi diselenggarakan mulai besok, Rabu, 31 Januari – 5 Februari 2024 menggunakan sistem Best of One (BO1). Tim yang lolos selanjutnya akan masuk ke Fase Grup yang akan dimulai 11 – 16 Februari 2024 menggunakan sistem Best of Three (BO3).

“Setelah dari Fase Grup, pemenang akan ke Playoff yang kita mulai dari 17 – 24 Februari 2024 dengan menggunakan sistem Best of Three (BO3). Yang paling seru tentu di partai puncak atau Babak Grand Final yang akan berlangsung 25 Februari 2024 menggunakan sistem Best of Five atau BO5,” kata Arief Munandar, Project Leader Vaporlax IMC Season I ini.

Ia juga menjelaskan bahwa sejak babak 16 besar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference” ini akan disiarkan secara live streaming di Youtube Indogamers, yang dipimpin referee dan analisa game play dari caster berpengalaman dari Komunitas Caster Indo. Hingga Babak Final akan dipipin caster ternama, Ranger Emas.

Dalam Vaporlax IMC Season I 2024 ini, para player akan berjuang memperebutkan pricepool senilai Rp30 juta dimana hadiah utama untuk Juara 1 senilai Rp7,5 juta, Juara 2 Rp5 juta dan Juara 3 meraih uang tunai Rp3 juta, termasuk MVP Rp500 ribu.

Gamers, ini dia Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 "Taste The Difference", ada untuk kamu! Bang...bang!

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Community

Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Jumat 05 Januari 2024, 16:10 WIB
undefined
News

Ini Daftar 256 Peserta Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1

Minggu 28 Januari 2024, 12:28 WIB
undefined
News Update
Gadget21 Februari 2024, 01:08 WIB

Besok, Xiaomi 14 Ultra Resmi Dirilis

Xiaomi telah memastikan bahwa pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 19.00 waktu setempat, ponsel Xiaomi 14 Ultra akan meluncur secara global
Xiaomi telah memastikan bahwa pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 19.00 waktu setempat, ponsel Xiaomi 14 Ultra akan meluncur secara global (FOTO: Forbes)
Gadget21 Februari 2024, 00:43 WIB

Daftar Lengkap Harga HP Vivo Terbaru 2024, dari Termurah Hingga Paling Mahal

Indogamers.com kini memberi daftar harga HP Vivo paling update untuk bisa kamu pilih
Indogamers.com kini memberi daftar harga HP Vivo paling update untuk bisa kamu pilih (FOTO: Vivo)
Gadget21 Februari 2024, 00:20 WIB

Cara Instal 2 WhatsApp di Samsung Galaxy A15, Ternyata Gampang

Jika kamu selama ini bingung bagaimana caranya memasang dua aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu ponsel, maka Samsung Galaxy A15 punya cara paling simpel
Cara Instal 2 WhatsApp di Samsung Galaxy A15, Ternyata Gampang (FOTO: Samsung)
Gadget20 Februari 2024, 23:10 WIB

Samsung Galaxy A15 Punya Hidden Features yang Pasti Kamu Belum Tahu

Berikut Ini hidden features yang bisa kamu temukan di Galaxy A15 untuk memaksimalkan hari-harimu
Berikut Ini hidden features yang bisa kamu temukan di Galaxy A15 untuk memaksimalkan hari-harimu (FOTO: Samsung.com)
Console20 Februari 2024, 20:15 WIB

Sony Dikabarkan Rugi hingga Rp156 T Imbas Penjualan PS5 Gagal Capai Target

Perusahaan raksasa asal Jepang, Sony dikabarkan mengalami kerugian besar ketika Nintendo diklaim jadi yang terkaya di negara tersebut.
Sony Interactive Entertainment. (Sumber: PlayStation)
PC20 Februari 2024, 19:56 WIB

5 Kelebihan Asus ExpertBook B9 OLED, Ada Banyak Fitur Keamanan

Sebagai laptop dengan banderol harga mulai dari Rp36 jutaan, Asus ExpertBook B9 OLED ini tentu saja memiliki berbagai kelebihan yang sangat membantu para penggunaanya.
Asus ExpertBook B9 OLED yang hadir dengan berbagai kelebihan (FOTO: Asus)
Console20 Februari 2024, 19:47 WIB

Server Helldivers 2 Ngos-ngosan Akibat Jumlah Pemain Meledak

Dirilis pada 8 Februari 2024, game Helldivers 2 yang tersedia di platform PlayStation 5 dan PC telah sukses besar dan berhasil meraih banyak pemain di seluruh dunia.
game Helldivers 2. (Sumber: Steam)
News20 Februari 2024, 19:31 WIB

Fakta-fakta Mengejutkan Trojan Pertama yang Berhasil Serang Perangkat iOS, Bikinan Hacker China

Goldenpickaxe menjadi trojan pertama yang berhasil menyerang perangkat iOS. Apa saja yang perlu kamu tahu seputar malware ini? Simak fakta-faktanya.
Trojan Goldenpickaxe. (Sumber: IP)
PC20 Februari 2024, 17:16 WIB

Luar Biasanya Performa Prosesor, Kualitas Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Asus ExpertBook B9 OLED

Asus ExpertBook B9 OLED hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen-13 dan sistem pendingin cerdas untuk kelancaran produktivitas.
Ilustrasi penggunaan Asus ExtremeBook B9 OLED (FOTO: Asus)
News20 Februari 2024, 16:45 WIB

Viral Pria Ini Pakai Apple Vision Pro Sambil Makan Soto di Pinggir Jalan

Bagaimana jadinya kalau Apple Vision Pro dipakai oleh orang Indonesia dalam kehidupan sehari-hari?
Apple Vision Pro. (Sumber: Instagram.com/@yohanesauriflux)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.