logo

Pokemon TCG Academia dan Pokemon Lunar Year Meriahkan Central Market PIK

BMKidal
Senin 05 Februari 2024, 19:13 WIB
AKG Entertainment kembali menggelar event Pokémon di Indonesia. Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia dan Pokémon Lunar New Year berlangsung di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (FOTO: AKG Entertainment)

AKG Entertainment kembali menggelar event Pokémon di Indonesia. Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia dan Pokémon Lunar New Year berlangsung di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara (FOTO: AKG Entertainment)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

INDOGAMERS.COM - AKG Entertainment kembali menggelar event Pokémon di Indonesia. Pokémon Trading Card Game (TCG) Academia dan Pokémon Lunar New Year berlangsung di Central Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara mulai Kamis, 1 Februari 2024 hingga Rabu, 14 Februari 2024.

Berbagai program telah disiapkan, termasuk kesempatan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Angpao Pikachu.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment selaku Master Licensee Pokémon di Indonesia dan Official Distributor Pokémon Game Kartu Koleksi, mengatakan bahwa Pokémon TCG Academia merupakan program rutin yang diselenggarakan untuk memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia.

"Menariknya, penyelenggaraan Pokémon TCG Academia di Central Market PIK kali ini berbarengan dengan Tahun Baru Imlek, sehingga kami juga ikut memeriahkan Central Market dengan dekorasi Pokémon Lunar New Year," kata Lim.

"Jika pada Pokémon TCG Academia pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas untuk lebih mengenal cara memainkan kartu Pokémon, maka di Pokémon Lunar New Year ini pengunjung bisa menemukan berbagai Pokémon dengan atribut khas Tahun Baru Imlek, serta berkesempatan untuk mendapatkan Angpao Pikachu," tambah Christina.

Baca Juga: Tok! Samsung Galaxy A35 dan Galaxy A55 Pasti Rilis di Indonesia

Angpao Pikachu adalah amplop merah tradisi Tahun Baru Imlek yang didesain khusus dengan ilustrasi Pikachu memakai kostum changshan dan cheongsam. Angpao Pikachu bisa dimiliki pengunjung Central Market PIK lewat dua mekanisme.

Pertama, pengunjung dapat melakukan pembelian produk Pokémon Game Kartu Koleksi senilai Rp100.000 untuk mendapatkan 3 (tiga) Angpao Pikachu. Kedua, dengan pembelian merchandise Pokémon dan 1 (satu) pak produk Pokémon Game Kartu Koleksi minimal Rp250.000 pengunjung akan mendapatkan 1 Angpao Pikachu.

"Kami melakukan berbagai inovasi untuk bisa terus memperkenalkan Pokémon dan Pokémon Game Kartu Koleksi kepada masyarakat Indonesia. Harapannya kegiatan-kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran bahwa kehadiran Pokémon tidak hanya sebagai hiburan saja, tapi sekaligus dapat meningkatkan kecerdasan, kemampuan dalam berpikir kritis, serta interaksi sosial di antara komunitas," kata Christina.

Baca Juga: Starfield Disinyalir Bakal Rilis di PlayStation 5

Pengunjung Central Market PIK dapat mencoba seluruh kegiatan Pokémon TCG Academia dan Pokémon Lunar New Year tanpa dikenakan tiket masuk. Selain aktivitas perkenalan Game Kartu Koleksi seperti workshop Learn & Play, atau mencoba bermain Deck Ringkas ex Battle, kali ini pengunjung Central Market PIK juga dapat melihat TCG Illustration Exhibition yang merupakan pameran ilustrasi Pokémon Game Kartu Koleksi yang pertama di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, pameran tersebut juga menampilkan beberapa karya ilustrasi kartu Pokémon terkenal yang salah satunya berasal dari Indonesia. Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise resmi Pokémon di Pokémon Pop Up Store dan tidak ketinggalan juga seri kartu terbaru "Harta Berkilau" (SV4A) yang baru dirilis tanggal 26 Januari kemarin.

Baca Juga: Enggak Cuma di Xbox, Indiana Jones Berpotensi Rilis di PlayStation 5

Selain itu, pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah juga bisa mengikuti Pokémon Coloring Class; kelas mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Mobile

Mengenal Lebih Dekat Game Pokemon Sleep yang Bisa Bantu Perbaiki Kualitas Tidur Pemainnya

Senin 05 Februari 2024, 17:15 WIB
undefined
Gadget

Selamat! Poco X6 Series Ludes Terjual Cuma dalam 5 Jam

Senin 05 Februari 2024, 15:54 WIB
undefined
Console

Starfield Disinyalir Bakal Rilis di PlayStation 5

Senin 05 Februari 2024, 18:32 WIB
undefined
Gadget

Tok! Samsung Galaxy A35 dan Galaxy A55 Pasti Rilis di Indonesia

Senin 05 Februari 2024, 18:29 WIB
undefined
Console

Enggak Cuma di Xbox, Indiana Jones Berpotensi Rilis di PlayStation 5

Senin 05 Februari 2024, 18:40 WIB
undefined
News Update
Gadget05 Juli 2024, 07:45 WIB

Review Monitor Gaming Mini LED Philips Evnia, Desain Modis dan Bebas Blur

Philips Evnia merilis monitor gaming mini LED terbaru, yaitu 32M2N6800MW, 32M2N6800M, dan 27M2N6800ML.
Monitor gaming mini LED Philips Evnia resmi dirilis di pasaran. (FOTO: Philips Monitors)
E-Sport05 Juli 2024, 07:06 WIB

Hasil MSC 2024: Tersingkir, Evos Glory Petik Pelajaran Berharga

Perjalanan Evos Glory di MSC 2024 tersingkir di Group Stage. Bukan hasil yang dimaui, tapi inilah realitanya.
Evos Glory tersingkir awal di MSC 2024.
E-Sport05 Juli 2024, 06:21 WIB

Jadwal Group Stage MSC 2024, Jumat, 5 Juli 2024, Ada HomeBois yang Tanding

Adanya unsur player Indonesia membuat HomeBois kerap mendapatkan dukungan dari pencinta MLBB Tanah Air tiap bertanding.
HomeBois akan mengawali pertandingan MSC 2024 di Jumat, 5 Juli 2024. (FOTO: esportsworldcup.com)
Mobile05 Juli 2024, 03:38 WIB

Daftar Skin Nana di Mobile Legends, Bikin Lawan Jadi Jengkel

Nana merupakan salah satu hero mage support terkenal menyebalkan di Mobile Legends, serta memiliki beberapa skin yang dapat digunakan.
Nana Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
E-Sport05 Juli 2024, 03:12 WIB

5 Pasangan Hero Mobile Legends yang Menjalin Asmara

Tak hanya sebagai permainan, tetapi ada kisah cinta di balik para hero Mobile Legends yang dikemas dengan cerita yang menarik.
Miya Mobile Legends (FOTO: Repro/Moonton)
Mobile05 Juli 2024, 01:37 WIB

Rekomendasi 5 Game Mirip Minecraft, Bisa untuk iPhone dan Android!

Game Minecraft menjadi salah satu jenis permainan sandbox legendaris dan bisa dibilang sebagai pelopornya. Game ini dapat membangun kreativitas pada setiap pemain.
Portal Nether. (Sumber: Minecraft)
E-Sport05 Juli 2024, 01:11 WIB

5 Coach Mobile Legends yang Pamit Usai Gelaran MPL ID S13

Usai pertandingan MPL Indonesia Season 13, banyak para coach yang pamit mengundurkan diri dari timnya, seperti RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, dan Rebellion Esports.
Coach Vren (FOTO: YouTube/Team RRQ)
Mobile04 Juli 2024, 23:36 WIB

20 Game untuk Pengguna iPhone, Dijamin Bikin Ketagihan!

Meskipun iOS jarang dipakai untuk mengunduh game di dalamnya dengan alasan takut membuatnya menjadi berat, tetapi banyak jenis game ringan bisa untuk dimainkan.
iPhone (FOTO: AirDroid)
E-Sport04 Juli 2024, 23:10 WIB

Coach Razeboy Resmi Pisah dengan BTR Alpha, Selanjutnya Berlabuh Kemana?

Kabar mengejutkan kembali hadir dengan pisahnya Coach Razeboy dari Bigetron Alpha dan tidak memberikan komentar akan berlabuh ke mana kedepannya.
Coach Razeboy Bigetron Alpha (FOTO: Labviral.com/Ica Juniyanti)
E-Sport04 Juli 2024, 21:35 WIB

Profil Roster Fnatic ONIC, Perwakilan Tim MLBB Indonesia di MSC 2024

Fnatic ONIC menjadi salah satu perwakilan yang bertanding di Mid Season Cup (MSC) 2024 Riyadh, Arab Saudi dan tidak adanya perubahan roster.
Fnatic Onic (FOTO: MPL Indonesia)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.